Harley-Davidson Kembali Luncurkan Moge Murah, 'Harley-Davidson Nightster 440' Dibandrol Cuma Rp 40 Jutaan

Harley-Davidson Kembali Luncurkan Moge Murah, 'Harley-Davidson Nightster 440' Dibandrol Cuma Rp 40 Jutaan

Harley-Davidson kembali akan meluncurkan motor gede (moge) murah 'Harley-Davidson Nightster 440' yang dibandrol dengan harga Rp 400 jutaan saja--

Diberitakan sebelumnya Harley Davidson juga telah merilis varian motor gede (Moge) terbaru yang dibandrol dengan harga murah di India pada 3 Juli 2023.

Moge hasil kolaborasi Harley Davidson dengan Hero MotoCorp ini rencananya bakal dibandrol dengan harga mulai dari Rp 49 Juta.

Tentunya dengan harga Rp 49 Juta sangat murah bila kita bicara soal brand Moge Harley Davidson terlebih moge ini dilabeli dengan nama Harley-Davidson X440.

BACA JUGA:Riset AHM Ungkap Anak Muda Rentan Kecelakaan, Astra Motor Sumsel Rutinkan Edukasi Safety Riding

BACA JUGA:Belum Ada Harga Resmi Motor Listrik Terbaru Honda ICON e: dan CUV e:, AHM Pastikan Segera di Akhir tahun

Dari gosip yang beradar Harley X440 memang diciptakan untuk pasar pemula dan karater mesinya pun lebih santun ketimbang Harley Davidson yang bisa kita temui.

Dari vieo singkat yang diunggah oleh Harley-Davidson India diketahui suaa mesin Harley X440 tidak segahar Moge Harley pada umumnya dan malah lebih mirip dengan Royal-Enfield di kelas 350cc.

Bila kita memperhatikan  teaser video ada sedikit perbedaan pada Harley X440 terbaru ketimbang versi pengenalnya namun konsep keseluruhanya masih sama.

 

 

Sumber: