Nuansa Buka Puasa Berbeda di Airish Hotel Palembang, Hanya Rp 125 Ribu Ramadan Terasa Lebih Nyaman

Nuansa Buka Puasa Berbeda di Airish Hotel Palembang, Hanya Rp 125 Ribu Ramadan Terasa Lebih Nyaman

Paket buka puasa sepuasnya di Airish Hotel Palembang bisa dinikmati para tamu hotel di area Pool Side Airish Hotel dengan nuansa yang sangat nyaman, tenang dan berkesan. -henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Airish Hotel Palembang kembali hadir untuk menemani momen buka puasa di bulan suci Ramadan 1445 H dengan menawarkan hidangan yang beraneka ragam.

Hotel yang berlokasi di Jalan Sukabangun 1 Nomor 2233 Palembang ini menyuguhkan  buka puasa all you can eat dengan 30 menu yang sangat menggugah selera.

Mulai dari jajanan pasar, makanan khas Palembang seperti pempek, tekwan, celimpungan, tak ketinggalan  aneka dessert yang sedap di mulut.

“Paling spesial adalah Mongolian Barbeque yang di sajikan secara Live Cooking oleh Chef andalan Airish Hotel,” ujar Shela didampingi Tety, Sales Executive Airish Hotel Palembang kemarin.

BACA JUGA:Promo Ramadan 2024, Cordella Inn Palembang Tawarkan Buka Puasa hanya Rp 85 Ribu, Anak-anak Gratis

Paket buka puasa sepuasnya ini bisa dinikmati para tamu hotel  di area Pool Side Airish Hotel dengan nuansa yang sangat nyaman, tenang dan berkesan. 

Harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau, hanya dengan Rp125.000 nett per pax. Untuk setiap pembelian 10 orang gratis 1 orang.

Airish Hotel juga menyediakan tempat salat yang berada di ballroom hotel. Untuk lebih menyemarakkan suasana, sambil menikmati hidangan, para tamu akan dihibur permainan musik akustik.

Suasana Ramadan juga kental terasa mulai dari masuk ke area Lobby, Resto dan Pool Side. Terlihat  dekorasi yang cantik dan lampu-lampu yang berjejer di atas kolam renang.

BACA JUGA:Promo Ramadan 2024, Tidak Main-main, The Excelton Sajikan Puluhan Menu Buka Puasa, Bakal Bikin Ngiler

“Ayo, jangan lewatkan momen perayaan Ramadan kali ini bersama keluarga, sahabat dan kerabat dekat anda di Airish Hotel Palembang,” ajaknya.

Airish Hotel juga sudah tersertifikasi CHSE (Clean, Healthy, Safe, and Enviromentay Sustainable) dalam menerapkan protocol kesehatan. 

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor   0882 7634 3965 (Shela) atau 0823 7598 5799 (Tety) atau DM Instagram  @AirishHotelPalembang. (*)

Sumber: