Ratu Dewa Bantah Keterlibatan Tim Kampanyenya di Banner 'Ibu Cukup Menata Rumah'

Ratu Dewa Bantah Keterlibatan Tim Kampanyenya di Banner 'Ibu Cukup Menata Rumah'

Calon Walikota Palembang Ratu Dewa membantah keterlibatan tim kampanyenya pada banner yang bertuliskan 'Ibu Cukup Menata Rumah'--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Calon Walikota Palembang Ratu Dewa membantah keterlibatan tim kampanyenya pada banner yang bertuliskan 'Ibu Cukup Menata Rumah'.

Ramai jadi perbincangan masyarakat di media sosial banner bertuliskan 'Ibu Cukup Menata Rumah' dengan foto Ratu Dewa-Prima Salam sebagai pasangan calon Pilwako Palembang.

Menanggapi hal tersebut Ratu Dewa membantah keterlibatan tim kampanyenya dalam penyebaran banner yang dinilai provokatif tersebut.

"Saya lihat di media sosial tersebar foto saya dan wakil saya dengan tulisan 'Ibu Cukup Menata Rumah'. Itu bukan tim kami yang buat," kata Ratu Dewa, Rabu, 2 Oktober 2024.

BACA JUGA:Kampanye di IB II Palembang, Ratu Dewa Diarak Warga Pakai Becak hingga Dicurhati Pedagang soal Jalan Rusak

BACA JUGA:Palembang Gratis PBB di Bawah Rp500 Ribu, Ratu Dewa: Keluhan Langsung Kelar

Ratu Dewa pun segera melakukan pengecekan usai banner tersebut tersebar, hasilnya banner tersebut bukan dibuat oleh timnya dan tidak ada tim kampanye  RD-PS  yang terlibat.

"Saya pastikan ya, tim kemenangan RD-PS tidak ada yang membuat banner tulisan seperti itu. Itu adalah hoaks berita yang menyesatkan.

Dari awal juga saya sudah bilang sama tim bahwa harus santun dan bersaing secara sehat untuk menciptakan pilkada damai," tegasnya.

Turut merespin hal itu Juru Bicara Ratu Dewa, Kurnia, mengatakan RD-PS dan tim tidak pernah memproduksi banner bermuatan adu domba seperti itu.

BACA JUGA:Makna Nomor Urut 2 Pasangan Ratu Dewa-Prima Salam dan Girangnya Para Pendukung

BACA JUGA:ESP Nyatakan Dukungan Penuh ke Ratu Dewa-Prima Salam di Pilkada Palembang

Untuk diketahui, salah satu dari tiga paslon Pilwako Palembang adalah duet perempuan, yakni Fitrianti Agustina-Nandriani Oktarina.

"Kita RD-PS fokus pada program dan gagasan, dan tercatat sampai saat ini RD-PS belum membuat laporan terhadap pihak-pihak manapun.

Sumber: