Sambut MotoGP 2024 di Mandalika, Piaggio Hadirkan Livery Baru pada Aprilia SR-GT 200

Sambut MotoGP 2024 di Mandalika, Piaggio Hadirkan Livery Baru pada Aprilia SR-GT 200

Sambut MotoGP 2024 di Mandalika, Piaggio Hadirkan Livery Baru pada Aprilia SR-GT 200--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Menyambut gelaran MotoGP 2024 di Mandalika, Lombok, NTB pada 5 Oktober mendatang, PT Piaggio Indonesia (PID) menghadirkan livery baru pada Aprilia SR-GT 200 Replica.

Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PID mengatakan livery baru pada Aprilia SR-GT 200 Replica membuat penampilannya terlihat semakin sporty dan elegan.

“Kami sangat antusias memeriahkannya dengan memperkenalkan koleksi warna terbaru pada Aprilia SR-GT 200 Replica,” ujarnya di Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sepeda motor matik tersebut mendapatkan livery baru berwarna GP Replica 2024 yang merepresentasikan motor balap dari Aprilia Racing Factory Team di MotoGP 2024.

BACA JUGA:Tampil Beda, Yamaha Luncurkan Motor Matic Bergaya Street Rally

BACA JUGA:Kenali Penyebab Busi Basah dengan Oli, Ini Cara Mudah Mengatasinya

Warna baru yang terlihat menyelimuti sepeda motor tersebut menggunakan kombinasi dasar hitam matte dengan grafis ungu yang tegas pada bodi motor.

“Koleksi warna terbaru ini sekaligus mempertegas komitmen Piaggio Group dalam mengedepankan semangat ‘designed for racers, built for riders’ pada seluruh kendaraan Aprilia,” terang Ayu.

Pada generasi Aprilia SR-GT 200 Replica sebelumnya menggunakan kombinasi warna merah pada bagian bodinya tanpa adanya aksen ungu menyesuaikan livery motor balap Aprilia di MotoGP.

Aprilia SR-GT 200 Replica menggendong mesin berkapasitas 174 cc, 1 silinder, 4Tak, dengan i-get with start & stop system.

BACA JUGA:Masyarakat Masih Mikir Harga Jual Kembali Jika Beli Mobil Listrik

BACA JUGA:Daftar 5 Mobil Bekas Langkah Paling Dicari, Harga Mulai Rp 30 Jutaan

Tenaga yang dihasilkan mencapai 17,4 hp dengan torsi maksimum mencapai 16,5 Nm.

Aprilia SR-GT200 juga dibekali dengan suspensi depan 33 mm dan suspensi belakang double hidrolik yang preload-nya dapat diatur sesuai keinginan.

Sumber: