Warga Kertapati Semringah Bisa Tebus Murah Beras dari RDPS, Ratu Dewa: Saya Ada Program Jamu

Warga Kertapati Semringah Bisa Tebus Murah Beras dari RDPS, Ratu Dewa: Saya Ada Program Jamu

Ratu Dewa menghadiri acara tebus murah di dua lokasi. Lokasi pertama Ratu Dewa bersilahturahmi dengan warga di Ogan Baru dan kedua di Nila Kandi Kecamatan Kertapati.-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Cuaca panas di Kota Palembang siang itu, tak menyurutkan niat warga di Kecamatan Kertapati untuk berkumpul supaya bisa bertemu langsung dengan bakal calon walikota Palembang Ratu Dewa, Kamis 19 September 2024.

Meski harus berpanas-panasan namun penantian warga terbayar dengan kehadiran Ratu Dewa di lokasi. 

Maria mengaku senang bisa bertemu dengan Ratu Dewa, setelah selama ini hanya bisa melihat dari foto dan televisi. "Alhamdulillah, bisa bertemu langsung dengan bapak Ratu Dewa," kata dia. 

Begitu mendapat kabar Ratu Dewa bakal datang ke Nila Kandi, ia langsung bergegas untuk hadir ke lokasi. Apalagi kehadiran Ratu Dewa dibarengi dengan program tebus murah. 

BACA JUGA:Jaringan Santri Indonesia Komitmen Menangkan RDPS, Shofwatillah: Kalau Bukan Ratu Dewa Siapa Lagi

Sehingga, selain bisa bertemu dengan Ratu Dewa, ia mengaku bisa mendapatkan beras murah. "Bisa bertemu langsung dengan Pak Ratu Dewa sekaligus bisa mendapatkan beras," ujarnya. 

Ratu Dewa sendiri menghadiri acara tebus murah di dua lokasi. Lokasi pertama Ratu Dewa bersilahturahmi dengan warga di Ogan Baru dan kedua di Nila Kandi Kecamatan Kertapati.

Selain bersilahturahmi, Ratu Dewa memperkenalkan diri ke warga sembari memaparkan program kerja yang akan dilakukan jika ia bersama Prima Salam terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

Sejumlah program yang akan ia kerjakan yakni mulai dari pendidikan, kesehatan hingga infrastruktur. Ratu Dewa mengaku dengan sekuat kemampuannya akan melayani masyarakat di kepemimpinannya yang akan datang. 

BACA JUGA:10 Ribu Pendukung Ratu Dewa Prima Salam Ikuti Deklarasi di Kambang Iwak, Langsung Daftar KPU Naik Vespa

Mulai dari mempermudah akses pendidikan mulai dari SD hingga SMP.  Ia menjamin tak ada lagi hal menyulitkan anak-anak di Kota Palembang untuk kesulitan mendapatkan akses pendidikan. 

Selain itu, ia juga akan memperbaiki jalan-jalan yang ada di Palembang. "Saya ada program Jamu (Jalan Mulus), saya akan mengusahakan jalan-jalan di Palembang mulus," kata dia. 

Selanjutnya ia akan melakukan jemput bola seluruh pelayanan administrasi kependudukan. 

Mulai dari pembuatan KTP, kartu keluarga, KIS dan lainnya. "Kita akan datangkan petugas ke pemukiman pemukiman warga untuk jemput bola langsung," pungkasnya. 

Sumber: