Wuling BinguoEV Masih Pegang Predikat Mobil Listrik Terlaris Hingga Agustus 2024, Ini Alasannya!

Wuling BinguoEV Masih Pegang Predikat Mobil Listrik Terlaris Hingga Agustus 2024, Ini Alasannya!

Wuling Binguo EV sumbang 30 persen total pemesanan unit di GIIAS 2024.--

Mobil listrik BinguoEV, produksi lokal pabrik Wuling dengan nilai TKDN mencapai 47,5 persen ini hadir dalam tiga varian yang berbeda, dipilih berdasarkan sistem pengisian dan jarak tempuh maksimum.

Desain BinguoEV menjadi faktor utama daya tariknya, menampilkan gaya stylish dengan lekukan bodi hatchback yang proporsional dan pilihan warna yang menarik, cocok untuk berbagai kalangan, baik pria maupun wanita.

Kabinnya tidak kalah estetis dengan nuansa modern dan minimalis. Kombinasi dua warna, balutan material kulit dan desain kontemporer menciptakan kesan mewah di dalamnya.

Tata letak yang rapi memberikan kelegaan pada kabin BinguoEV, memberikan ruang yang cukup untuk kaki dan kepala, menunjang kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang di semua baris.

Kenyamanan dan estetika kabin ini ditunjang lagi dengan aspek kepraktisan. Terdapat 15 kompartemen penyimpanan yang tersebar di penjuru kabin BinguoEV.

BACA JUGA:Pasar Otomotif Turun, Mazda Yakin Target 5.300 Unit Tercapai, Realisasi Penjualan 3.700 Unit, Ini Alasannya

BACA JUGA:Ada yang Beda di Desain Interior Mobil Suzuki, Kombinasi Sempurna untuk Pengemar Performa Tinggi

Selain itu, ruang bagasi yang luas mampu menampung barang hingga kapasitas 790 liter.

Dilengkapi dengan baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) IP67, varian Long Range memiliki kapasitas 31,9 kWh, sementara Premium Range memiliki 37,9 kWh.

Motor listriknya memiliki daya maksimal 50 kW (68 PS) dengan torsi 150 Nm, dan untuk Premium Range, torsi mencapai 125 Nm.

Terdapat empat mode berkendara: ECO, ECO+, Sport, dan Normal. Pengecasan baterai mendukung pengisian cepat baik untuk Long Range DC maupun Premium Range.

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Belum Tergurus di Puncak tapi 2 Unit Mobil BYD Masuk Daftar 20 Terlaris Agustus 2024

BACA JUGA:Dibandrol Rp 90 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Honda Forza Terbaru, Jadi Motor Matic Paling Mahal Saat Ini

Mobil yang tentunya bebas aturan ganjil genap ini menawarkan fitur keselamatan yang komprehensif.

Termasuk Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, Traction Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan dua SRS Airbag.

Sumber: