Pecinta Otomotif Roda 2 Wajib Datang ke IMHAX 2024, Pameran Aksesori Sepeda Motor Terbesar, Dibuka Gratis

Pecinta Otomotif Roda 2 Wajib Datang ke IMHAX 2024,  Pameran Aksesori Sepeda Motor Terbesar, Dibuka Gratis

Para pecinta otomotif roda 2 wajib datang ke IMHAX 2024, Pameran helm, apparel, dan aksesori sepeda motor terbesar yang dibuka gratis untuk umum--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.ID - Para pecinta otomotif roda 2 wajib datang ke IMHAX 2024, Pameran helm, apparel, dan aksesori sepeda motor terbesar yang dibuka gratis untuk umum.

Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 telah resmi dibuka pada Kamis, 12 September 2024 di di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan.

Menariknya pameran helm, apparel, dan aksesori sepeda motor ini terbuka untuk umum tidak dipungut biaya masuk, alias gratis.

Dibanding penyelenggaraan tahun lalu, gelaran IMHAX 2024 tahun ini dibuat lebih lama dan akan berlangsung hingga 15 September mendatang.

BACA JUGA:7 Hal yang Harus Diperhatikan Agar Performa Motor Selalu Terjaga, yang Terakhir Jangan Sampai Terlewat

BACA JUGA:Daftar 10 Mobil Terlaris Agustus 2024, Ini Datanya, Toyota tak Tertandingi di Posisi Atas

Project Manager IMHAX 2024, Hardiyansah mengatakan, durasi pameran yang lebih panjang didasari masukan dari para pengunjung tahun lalu.

Tahun ini, IMHAX menargetkan jumlah pengunjung mencapai 6.000 pengunjung selama 4 hari pameran.

"Jadi IMHAX 2024 kali ini akan digelar selama 4 hari dari Kamis 12 September hingga Minggu 15 September 2024 di The Brickhall Fatmawati City Center.

Tempat baru ini terletak di pusat Jakarta Selatan, strategis, mudah dijangkau, sehingga mempermudah pengunjung untuk hadir," terang Hardiyansah, Kamis, 12 September 2024.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Rilis Harga Terbaru Honda Stylo 160 Series per September 2024 OTR Palembang, Cek di Sini

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel dan Bikers Honda Bakal Hadiri HBD 2024 di Magelang, Tercatat 21 Peserta Sudah Mendaftar

Tak cuma brand-brand global, brand lokal pun turut meramaikan pameran ini. Dan selama pameran berlangsung, para peserta menawarkan ragam produk andalannya, dan tentunya terdapat promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

"Exhibitor yang ikut berpameran di IMHAX 2024 ini total ada 55 brand dengan segmentasi beragam mulai dari brand lokal hingga merek internasional yang menyasar segmen premium," ujar Hardiyansah.

Sumber: