Dosen dan Mahasiswa UBD Berhasil Lolos di Program KM-8

Dosen dan Mahasiswa UBD Berhasil Lolos di Program KM-8

Tiga mahasiswa Universitas Bina Darma (UBD) diterima dalam Program Kampus Mengajar Angkatan 8 (KM-8) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia. -dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Tiga mahasiswa Universitas Bina Darma (UBD) diterima dalam Program Kampus Mengajar Angkatan 8 (KM-8) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia. 

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah-sekolah di seluruh Indonesia.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Program KM-8, Assoc. Prof. Leon A. Abdillah, S.Kom., M.M., MTA, CDM dari Program Studi Sistem Informasi, menyatakan kebanggaannya atas keberhasilan mahasiswa-mahasiswa tersebut. 

BACA JUGA:UBD Gelar Webinar Nasional Seri ke-8

Adapun mahasiswa yang berhasil lolos dan ditempatkan di berbagai instansi pendidikan adalah:

1.Mila Nisti Oktarina (NIM: 211410010) - Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi yang akan mengajar di SMK Azzahro Palembang.

2.Dina Tazkiyah (NIM: 211320012) - Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia yang ditempatkan di SD Negeri 049 Palembang.

BACA JUGA:Magister Pendidikan Jasmani UBD Akan Luluskan Mahasiswa Periode Pertama

3.Fenni Anggraini (NIM: 211320010) - Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia yang akan mengajar di SD Negeri 166 Palembang.

Sumber: