BSI Optimalkan Seluruh Layanan, Dukung Kelancaran Transaksi Finansial PON XXI 2024

BSI Optimalkan Seluruh Layanan, Dukung Kelancaran Transaksi Finansial PON XXI 2024

Direktur Sales dan Distribution BSI Anton Sukarna bertekad untuk mendukung suksesnya PON XXI 2024. -Bank Syariah Indonesia -

Dengan demikian menurut Anton diharapkan memudahkan nasabah yang ingin bertransaksi di akhir pekan. 

BSI juga menghadirkan fasilitas QRIS di lebih dari 45.000 merchant dan 1.399 EDC untuk memudahkan transaksi non-tunai yang lebih aman dan efisien.

BACA JUGA:Melalui ODP, BSI Siapkan Future Leader Bank Syariah

BACA JUGA:BSI Mobile Ujung Tombak untuk Tingkatkan Penetrasi Digital dan Layanan Keuangan Terintegrasi

Layanan Pendukung

Selain mempersiapkan infrastruktur perbankan, BSI juga memperhatikan kebutuhan spiritual para atlet dan pengunjung PON 2024 di Aceh. 

Perseroan telah menyiapkan mobil mushola di dua lokasi utama, yaitu di Stadion Harapan Bangsa (mengakomodasi venue Basket dan Tenis) dan di Waduk Keliling (untuk mengakomodasi venue Dayung).

BSI juga menyiapkan delapan unit musholla knock down yang akan ditempatkan di berbagai venue strategis dan Perseroan juga menyediakan 2 shuttle bus untuk media setiap hari guna melayani antar jemput dari media center di Hotel Hermes ke Stadion Harapan Bangsa.

BACA JUGA:BSI Mobile Ujung Tombak untuk Tingkatkan Penetrasi Digital dan Layanan Keuangan Terintegrasi

BACA JUGA:BSI Telah Masuk 5 Besar BUMN Kapitalisasi Pasar Terbesar

"Kami sangat antusias menyambut PON XXI dan berkomitmen memberikan dukungan penuh melalui kemudahan transaksi,"kata dia.

"Kami mengimbau masyarakat dan atlet untuk memanfaatkan layanan cashless seperti BSI Mobile, QRIS, dan Hasanah Card dalam bertransaksi selama acara," ujar Anton.

Sumber: