Minamas Plantation Kembali Jadi Salah Satu Pembayar Pajak Terbesar di Indoneisa

Minamas Plantation Kembali Jadi Salah Satu Pembayar Pajak Terbesar di Indoneisa

Minamas Plantation melalui anak usahanya PT Anugerah Sumber Makmur (PT ASM) kembali menjadi salah satu perusahaan pembayar pajak terbesar tahun 2024 --Doc. Minamas

Terima kasih kepada Minamas Plantation dan para Wajib Pajak atas kontribusi dan partisipasi aktifnya dalam membayar pajak.

Dengan kepatuhan pajak yang semakin baik, kami berharap penerimaan pajak bisa semakin optimal sehingga target-target pembangunan yang ditetapkan pemerintah dapat tercapai,” katanya.

Sebelumnya, pada tahun 2023 Minamas Plantation melalui anak usahanya PT Anugerah Sumber Makmur (PT ASM) dan PT Minamas Gemilang (PT MGG) juga telah menerima penghargaan serupa dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Dua Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Minamas Plantation Donasikan 162 Ekor Sapi Hewan Kurban Pada Masyarakat Sekitar Oprasionalnya

Selain berkontribusi melalui pembayaran pajak tersebut, Minamas Plantation juga aktif dan berkontribusi dalam melakukan investasi sosial bagi masyarakat sekitar melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) nya yang terdiri dari pilar Pemberdayaan Masyarakat, Pendidikan dan Lingkungan serta Kesehatan yang seluruhnya berkomitmen dan berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pelestarian lingkungan.

 

Sumber: