Bocaran Hyundai Stargazer Terbaru, Tawarkan Berbagai Fitur Canggih, Cocok Jadi Mobil LMPV Keluarga

Bocaran Hyundai Stargazer Terbaru, Tawarkan Berbagai Fitur Canggih, Cocok Jadi Mobil LMPV Keluarga

Hyundai Stargazer saat mengikuti ajang GIIASS 2024 yang berlangsung di BSD Tangerang pada 18-28 Juli 2024 yang menawakan kenyamanan dan futuristik.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID- Hyundai Stargazer menjadi pilihan keluarga sejak diluncurkan pada tahun 2022.

Pasalnya, kendaraan Multi-Purpose Vehicle (LMPV) ini dilengkapi beragam fitur canggih.

CEP PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan, di Surabaya penjualan unit Hyundai tercatat sebanyak 234 unit.

Jumlah itu hampir dari setengah penjualan di Jatim sebanyak 481 unit.

BACA JUGA:9 Negara Ini Terima SIM Indonesia Dipakai di Negaranya, Cek Daftar Namanya menurut Korlantas Polri

BACA JUGA:Pantau Terus! Berbahaya jika Penjualan Industri Otomotif Indonesia Turun

Hyundai Stargazer mengusung tema one curve design, dilengkapi Horizontal LED DRL ikonis terinspirasi dari letak geografis Indonesia di garis khatulistiwa. 

“Distinctive H Rear Lamp yang menggunakan LED plus Bulb Combination Lamps membuat tampilannya menjadi makin menawan," ujar Fransiscus,

Mobil tersebut juga dilengkapi LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamps dan LED Position Lamp yang memberi kesan tegas, dinamis, dan futuristis pada kendaraan.

Selain itu, terdapat Front Fog Lamps yang meningkatkan visibilitas di cuaca buruk untuk menjaga kenyamanan berkendara di segala kondisi.

BACA JUGA:Soal Isu Motor Harus Euro4, AHM Tegaskan Siap dan Butuh Waktu Adaptasi Teknologinya di Indonesia

BACA JUGA:AHM Kembali Gelar Honda Bikers Day 2024, Prediksi 30 Ribu Peserta Ramaikan Acara Akbar Ini, Ini Cara Daftarnya

Eksterior berkelas dari Hyundai Stargazer makin sempurna dengan Front Radiator Grille dan skid plate pada bagian depan dan belakang yang memberikan kesan tangguh pada kendaraan.

"Secara keseluruhan, desain eksterior Hyundai Stargazer yang modern dan ekspresif cocok dengan preferensi keluarga Surabaya yang suka mobil dengan tampilan fresh dan beda dari lain.

Sumber: