Driver Ojol Se-Jabodetabek Kompak Offbid Massal, Gelar Demo di Istana Merdeka

Driver Ojol Se-Jabodetabek Kompak Offbid Massal, Gelar Demo di Istana Merdeka

Ribuan driver ojek online (Ojol) kompak melakukan Offbid atau mematikan aplikasi secara massal dan menggelar aksi demo di Instana merdeka--

Dalam pernyataan resminya, Tirza mengatakan tarif layanan juga dirancang untuk menjaga pendapatan para driver online, serta kestabilan permintaan pasar terhadap layanan Grab.

Ia juga menegaskan Grab Indonesia tidak pernah memotong pendapatan Mitra Pengemudi untuk dialokasikan sebagai diskon bagi konsumen.

Gojek Pastikan Oprasional Berjalan Seperi Biasa

Head of Corporate Affairs Gojek Indonesia Rosel Lavina bicara soal rencana ojol mematikan aplikasi serempat saat menyampaikan aspirasinya di Istana Merdeka. Dia mengaku sangat menyayangkan tindakan tersebut.

"Kami selalu terbuka terhadap aspirasi rekan-rekan mitra driver aktif Gojek dan senantiasa mengimbau agar disampaikan secara kondusif dan tertib.

Di sisi lain, kami juga menyayangkan adanya upaya yang memberi kesan akan tidak beroperasinya beberapa layanan kami dikarenakan rencana aksi demonstrasi," kata Rosel.

Dia menegaskan, operasional Gojek tetap akan berjalan normal seperti biasa. Konsumen juga bisa menggunakan layanan aplikasi seperti hari-hari sebelumnya.

"Kami juga mengimbau kepada mitra driver agar tidak terprovokasi dan tetap beroperasi seperti biasa. Gojek akan menindak tegas oknum-oknum yang melakukan tindakan yang merugikan terhadap pelanggan maupun mitra kami," kata dia.

 

 

 

 

Sumber: