Menginspirasi Kaum Muda, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumsel Fajar Febriansyah Raih Penghargaan Inspirasi Merdeka

Menginspirasi Kaum Muda, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumsel Fajar Febriansyah Raih Penghargaan Inspirasi Merdeka

Fajar Febriansyah, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumsel meraih penghargaan tokoh pemuda Inspirasi Merdeka Awards 2024.-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumsel Fajar Febriansyah ST MIkom meraih penghargaan Inspirasi Merdeka Award 2024 dari Radar Palembang bekerja sama dengan Apindo Sumsel.

Fajar dinilai memiliki sumbangsih positif bagi kaum muda di Provinsi Sumsel. 

Ketua Umum PW Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan Periode 2023 – 2027 ini meraih penghargaan sebagai tokoh pemuda Sumsel dalam ajang Inspirasi Merdeka Award yang yang berlangsung di Hotel Salitin Palembang, Jumat 23 Agustus 2024.


Penghargaan tokoh Inspirasi Merdeka Award 2024 dari Radar Palembang bekerja sama dengan Apindo Sumsel.-salamun/radarpalembang.id-

Tidak hanya Fajar, tokoh inspirasi juga diberikan kepada Kepala OJK Sumsel Babel, Rektor UBD, Sekretaris DPRD Sumsel H Aprizal, pengusaha, dan lainnya. 

BACA JUGA:Berhasil Merdekakan Kampus, Rektor UBD Prof Dr Sunda Ariana MPd MM Raih Penghargaan Tokoh Inspirasi Merdeka

"Adida Fajar salah satu tokoh dari kaum muda, sehingga dapat menginspirasi kaum muda," kata GM Radar Palembang Swandra Yadi.

Karir Fajar sangat mentereng karena terpilih menjadi anggota DPRD Sumsel periode 2024-2029 Fraksi PAN. 

Sementara itu, Fajar Febriansyah mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Semoga ini terus menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus bermanfaat bagi masyarakat banyak.

BACA JUGA:Profil Fajar Febriansyah Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumsel, Momentum Baru Kepemimpinan

"Kita belum layak mendapatkan penghargaan seperti ini karena masih banyak tokoh muda yang lebih besar dan sukses,"ujar Ketua DPD PAN Palembang ini. 

Sumber: