Astra Motor Dukung Bali United Berlaga di Liga 1 Musim 2024/2025

Astra Motor Dukung Bali United Berlaga di Liga 1 Musim 2024/2025

Bertempat di Astra Motor Bali, kerjasama Astra Motor melalui brand Honda dengan Bali United ditandai dengan penandatangan jersey oleh Robien Tony selaku Chief Executive Astra Motor dan Yabes Tanuri selaku Chief Executive Officer Bali United, pada 11 Agust-Astra Motor -

Dukungan Astra Motor kepada Bali United pun bukan hanya di lapangan hijau saja, tetapi juga melalui berbagai program kolaborasi di sosial media dan event lain baik yang diselenggarakan Astra Motor maupun Bali United.

Yabes Tanuri selaku Chief Executive Officer Bali United juga mengatakan dengan tema Berjuang Bersama untuk mencapai tujuan, diperlukan dukungan dari semua pihak. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bagi 5 Tips Cari Aman Lewati Jalan Tanjakan dan Turunan Menggunakan Motor Matic

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Skena Garage dan EV Experience, Ajak Jurnalis Kenali SMK Mitra Binaan dan Uji Servis

"Saya mewakili manajemen Bali United FC, mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan Astra Motor (Honda) dalam merajut kembali kerja sama ini untuk memajukan sepak bola di Indonesia dan Bali,"kata dia.

"Mudah-mudahan dengan keberadaan Astra Motor (Honda) yang semakin dikenal dunia, eksistensinya di otomotif maupun dunia olahraga juga semakin eksis,"ujar Yabes Tanuri.

Sumber: