Payroll BSI Tumbuh 8,72 Persen, Sinergi Jadi Strategi Utama

Payroll BSI Tumbuh 8,72 Persen, Sinergi Jadi Strategi Utama

Direktur Keuangan, Administrasi dan Manajemen Risiko PT Biro Klasifikasi Indonesia (kiri) dan Direktur Sales dan Distribution BSI Anton Sukarna (kanan) menandatangani MOU Pemanfaatan Layanan Jasa dan Produk Perbankan Indonesia.-Bank Syariah Indonesia -

Sinergi ini dituangkan dalam penandatangan nota kesepahaman atau MOU yang dihadiri oleh Anton dan Direktur Keuangan, Administrasi dan Manajemen Risiko PT Biro Klasifikasi Indonesia Sinung Triwulandari.

"MOU ini menjadi gate awal untuk meningkatkan inklusi syariah di lingkungan Biro Klasifikasi Indonesia,"kata dia.

BACA JUGA:Kinerja Naik 15,3 Persen, BSI Prioritas Dapat Award International

BACA JUGA:BSI Buka Layanan Weekend Banking di 540 Kantor Cabang Selama Juli 2024

'Terutama dalam hal payroll, cash management dan fasilitas pembiayaan,"ujar Anton. 

Melalui kerja sama ini, seluruh pegawai BKI yang memilih transaksi syariah di BSI bisa mendapatkan akses fasilitas payroll. 

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Biro Klasifikasi Indonesia Sinung Triwulandari menyatakan, sinergi ini memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak. Sehingga dapat ditindaklanjuti secara berkelanjutan.

"Kami sangat berharap sinergi ini dapat lebih memperkuat dan mempercepat pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia,"jelas dia. 

BACA JUGA:Bagi Hasil Pertama Sukuk ESG BSI Akan Dibayarkan September 2024

BACA JUGA:Konsisten Ajak Masyarakat Go Green, BSI Kurangi 940 Kg Jejak Karbon Selama BSI International Expo 2024

"Sekaligus mendorong terciptanya ekosistem keuangan yang lebih inklusif dan berkelanjutan bagi seluruh lapisan masyarakat," ujar dia.

Sumber: