Layanan Go Digital Bank Sumsel Babel, Transaksi Keuangan Nasabah Makin Mudah, Berikut Daftar Fiturnya

Layanan Go Digital Bank Sumsel Babel, Transaksi Keuangan Nasabah Makin Mudah, Berikut Daftar Fiturnya

Bank Sumsel Babel memaksimalkan kemudahan transaksi keuangan bagi seluruh nasabah melalui Inisiatif Go Digital.-Bank Sumsel Babel -

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Bank Sumsel Babel atau BSB memaksimalkan kemudahan transaksi keuangan bagi seluruh nasabah melalui Inisiatif Go Digital.

Langkah Inisiatif Go Digital Bank Sumsel Babel mewujudkan visinya yaitu Menjadi Bank terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul berbasis layanan digital.

Inisiatif Go Digital Bank Sumsel Babel juga merupakan bagian dari komitmen dalam memberikan pelayanan yang cepat, aman, dan efisien kepada masyarakat.

Adapun Inisiatif Go Digital Bank Pembangunan Daerah atau BPD Sumsel dan Babel ini menawarkan berbagai fitur terbaru.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan CSR Rp 365 Juta Kembangkan Agrowisata Desa Namang Bangka Tengah

BACA JUGA:Terbaru Cardless Withdrawal! Bank Sumsel Babel Luncurkan Layanan Tarik dan Setor Tunai Tanpa Kartu ATM

Hadirnya Inisiatif Go Digital BPD Sumsel dan Babel memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan di manapun dan kapanpun. 

"Dengan teknologi terkini dan antarmuka yang user-friendly, layanan digital kami memudahkan nasabah untuk melakukan transfer dana,"kata Ahmad Azhari, Pemimpin Divisi Sekretaris Bank Sumsel Babel, Senin 12 Agustus 2024.

Selain itu, teknologi digital Inisiatif Go Digital Bank Sumsel Babel juga memudahkan pembayaran tagihan, pembelian produk keuangan, investasi.

"Hingga tarik tunai tanpa kartu yang baru baru ini telah diluncurkan,"ungkap Ahmad Azhari.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Bina 25 UMKM Kopi Tersebar di 7 Kantor Cabang, Cek Nama-nama Daerahnya

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Syariah Perkenalkan Tabungan Haji U-Din ke Mahasiswa, Setoran Awal Mulai dari Rp 25 Ribu Lho

"Dengan meningkatnya kebutuhan perbankan digital di era modern ini, kami ingin memastikan nasabah mendapatkan pengalaman perbankan yang terbaik,"ungkap dia.

"Go Digital adalah upaya kami untuk memenuhi harapan dan kebutuhan Nasabah akan layanan yang cepat dan dapat diandalkan," ujar Ahmad Azhari.

Sumber: