Fitur Cardless Withdrawal BSB Sekarang Bisa Diakses di Palembang, Segera Menyusul Sumsel dan Babel

Fitur Cardless Withdrawal BSB Sekarang Bisa Diakses di Palembang, Segera Menyusul Sumsel dan Babel

Nasabah sedang menggunakan mesin ATM Bank Sumsel Babel di Cabang Jakabaring, Selasa 6 Agustus 2024. Kini, Bank Sumsel Babel meluncurkan layanan terbaru yakni tarik dan setor tunai tanpa kartu atau Cardless Withdrawal.-Salamun/radarpalembang.com.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Bank Sumsel Babel resmi memperkenalkan layanan terbaru tarik dan setor tunai tanpa kartu atau Cardless Withdrawal.

Untuk tahap awal, layanan terbaru tarik dan setor tunai tanpa kartu atau Cardless Withdrawal langsung bisa diakses di Kota Palembang.

Hal tersebut Pemimpin Divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran Bank Sumsel Babel, Ahmad Azhari, Selasa 6 Agustus 2024 siang.

"Untuk tahap awal, nasabah kita bisa mengakses layanan Cardless Withdrawal di semua mesin ATM Bank Sumsel Babel di Kota Palembang,"kata Ahmad Azhari.

BACA JUGA:Terbaru! Bank Sumsel Babel Luncurkan Layanan Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM, Namanya Cardless Withdrawal

BACA JUGA:Daftar Kode Bank Daerah Untuk Transfer Antar Bank, Bank Sumsel Babel Kodenya 120, Cek 25 BPD Lainnya

Kedepan, Ahmad Azhari memastikan layanan Cardless Withdrawal Bank Sumsel Babel juga akan bisa diakses diluar Palembang, provinsi Sumsel dan Babel.

"Ini tim IT kita sedang bekerja, meng-up grade mesin ATM di luar Palembang, agar bisa terhubung dengan Cardless Withdrawal di M-Banking,"jelas dia.

Dirinya memastikan, tak akan butuh waktu lama, nasabah kita akan bisa mengakses layanan Cardless Withdrawal Bank Sumsel Babel.

"Tidak akan lama, bulan ini (Agustus 2024), layanan Cardless Withdrawal nanti sudah bisa diakses setiap ATM Bank Sumsel Babel,"ungkap dia.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Bina 25 UMKM Kopi Tersebar di 7 Kantor Cabang, Cek Nama-nama Daerahnya

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Syariah Perkenalkan Tabungan Haji U-Din ke Mahasiswa, Setoran Awal Mulai dari Rp 25 Ribu Lho

Bank Sumsel Babel memperkenalkan layanan digital terbarunya, bernama Cardless Withdrawal.

Cardless Withdrawal Bank Sumsel Babel, merupakan fitur yang memberikan layanan tarik dan setor tunai di mesin ATM.

Sumber: