Komunitas Otomotif jadi Magnet Calon Pembeli Mobil Baru, Simak Keseruannya di Sini

Komunitas Otomotif jadi Magnet Calon Pembeli Mobil Baru, Simak Keseruannya di Sini

Komunitas Suzuki menyaksikan langsung kehadiran konsep mobil listrik eVX, kemudian mengikuti berbagai aktivitas seru hingga melakukan test drive.-suzuki indonesia -

TANGERANG, RADARPALEMBANG.COMKomunitas otomotif menjadi salah satu energi positif bagi pemilik kendaraan di tanah air.

Mereka (komonitas) dapat jadi acuan calon pelanggan baru dan memutuskan untuk membeli mobil baru.

Antusias komonitas otomotif ini dalam dilihat dalam even GIIAS 2024. Salah satunya di brand Suzuki Indonesia.

Sedikitnya, 14 komunitas Suzuki hadir turut menyemarakkan energi selama berada di booth Suzuki Indonesia - Hall 8C ICE BSD, Tangerang, Banten pada tanggal 20 - 21 Juli.

BACA JUGA:Mobil Hybrid Paling Banyak Test Drive di GIIAS 2024, Suzuki Bagi-bagi motor GSX-R150

Dalam kemeriahan suasana pameran GIIAS 2024, Suzuki Indonesia menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para anggota komunitas merasakan langsung atmosfer inovatif di booth Suzuki Indonesia yang dipenuhi teknologi terkini. 

Atensi terbesar dirasakan ketika pelanggan setia Suzuki tersebut menyaksikan langsung kehadiran konsep mobil listrik eVX, kemudian mengikuti berbagai aktivitas seru hingga melakukan test drive.

Rendy Anggadiputra, Head of 4W Brand Development PT SIS mengatakan, komunitas merupakan wadah penting bagi pelanggan setia Suzuki Indonesia. Keberhasilan program dan kepopuleran produk Suzuki juga tidak lepas dari keterlibatan rekan komunitas secara aktif. 

“Maka dari itu, kami sangat senang bisa mengundang 14 klub dan komunitas Suzuki untuk datang ke pameran GIIAS 2024,” ujarnya.

BACA JUGA:15 Line up Mobil Suzuki di GIIAS 2024, Puaskan Pecinta Mobil Ramah Lingkungan

Selain kegiatan otomotif, komunitas Suzuki pun aktif dalam berbagai aktivitas sosial, olahraga, kemanusiaan, maupun acara lain yang diadakan oleh Suzuki. Kehadiran dan partisipasi mereka pada berbagai aktivitas, kerap menjadi daya tarik bagi calon pelanggan baru berkat keseruan dan manfaat yang diperoleh anggotanya.

Undangan dari Suzuki terhadap komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) pun disambut dengan baik melalui apresiasi langsung dari salah satu anggota komunitas. 

“Mewakili teman-teman komunitas, kami sangat berterima kasih atas undangan yang diberikan untuk bisa datang ke booth Suzuki di GIIAS 2024. Senang sekali kami bisa melihat langsung concept car Suzuki yaitu eVX yang memiliki desain modern dan terelektrifikasi. Kami berharap Suzuki juga bisa semakin berkembang dan semakin banyak masyarakat yang memilih kendaraan dari Suzuki,” ungkap Tri Winanto. 

Rasa bangga pelanggan ketika menjadi bagian dari komunitas pengguna semakin bertambah, sejak Suzuki semakin peduli terhadap isu lingkungan global dan mulai memasarkan mobil baru yang semakin ramah lingkungan bagi masyarakat luas melalui inovasi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). 

Sumber: