Memperingati Hari Hepatitis Sedunia, Tingkatkan Kesadaran Kesehatan Hati Anggota Keluarga

Memperingati Hari Hepatitis Sedunia, Tingkatkan Kesadaran Kesehatan Hati Anggota Keluarga

Salah satu cara menjaga kesehatan hati adalah dengan memanfaatkan penawaran spesial untuk pemeriksaan hati Paket ProHealthy Liver yang tersedia dalam tiga opsi.-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ada kata kalau harta yang paling berharga adalah keluarga. Ini merupakan jargon yang kerap terdengar dan benar adanya.

Keluarga menjadi sumber kebahagiaan dan dukungan terbesar dalam setiap langkah kita. Mengupayakan kebahagiaan dan kesejahteraan keluarga dapat dimulai dari kesehatan.

Hari Hepatitis Sedunia yang diperingati setiap tanggal 28 Juli menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan hati. Organ terbesar di dalam tubuh ini mengemban peran penting untuk menyaring bahan kimia berbahaya, memecah makanan, dan membangun protein (JS1) .

Sumbangsih organ hati sangat vital bagi tubuh

BACA JUGA:ACC Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis di Palembang, Libatkan 100 Warga Kampung Berseri Astra

Menambah wawasan tentang pentingnya fungsi hati serta bagaimana menjaga hati tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit hepatitis menjadi langkah kecil untuk meningkatkan kesadaran anggota keluarga.

Untuk itulah, ada hal hal yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan hati. Menjaga kesehatan hati bisa dimulai dengan menjalankan pola hidup sehat seperti mengonsumsi makanan bergizi seimbang, olahraga teratur, menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan, istirahat yang cukup, serta melakukan pemeriksaan kesehatan rutin.

Pemeriksaan kesehatan terutama dapat membantu mengurangi dan mencegah risiko penyakit hepatitis lebih dini.

Ermayanti Branch Manager Prodia Palembang mengatakan, salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan penawaran spesial untuk pemeriksaan hati Paket ProHealthy Liver yang tersedia dalam tiga opsi dengan keringanan biaya hingga hampir Rp400ribu, tergantung paket yang dipilih.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ternyata Ada 4 Waktu 'Terlarang' untuk Minum Kopi, Ini Dampaknya untuk Kesehatan

"Kita juga ada penawaran lebih hemat 20 persen untuk pemeriksaan HBV DNA (tes konsentrasi DNA virus hepatitis B di dalam darah), HCV RNA (mendeteksi infeksi virus hepatitis C), & HCV Core Ag (tes penunjang diagnosis infeksi hepatitis C," promonya.

 

 

 

Sumber: