ACC Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis di Palembang, Libatkan 100 Warga Kampung Berseri Astra

ACC Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis di Palembang, Libatkan 100 Warga Kampung Berseri Astra

Astra Credit Companies (ACC), grup perusahaan pembiayaan, mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Kampung Berseri Astra (KBA) 13 Ulu Palembang. --

PALEMBANG, RADARAPALEMBANG.COM – Astra Credit Companies (ACC), grup perusahaan pembiayaan, mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Kampung Berseri Astra (KBA) 13 Ulu Palembang. 

Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis Astra Credit Companies atau ACC dihadiri oleh 100 warga dilaksanakan pada 25 Juni 2024.

Hadir dalam kesehatan dan pengobatan gratis dihadiri oleh Regional Retail AR Head ACC Sumbagsel Muhammad Syirodj dan Branch Manager ACC Palembang Bhareno Ajisaputra.

Lalu, Customer Retention & Service Head Andriyadi dan AR Management Head Moh Birwas dan juga perwakilan Affco Palembang yang membina KBA 13 Ulu Palembang Yugo Lesmono.

BACA JUGA:Bawakan 9 Lagu, Ini Potret Ghea Indrawari saat Astra Motor Sumsel Perkenalkan All New Honda BeAT di Palembang

Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dibuka dengan sambutan oleh Branch Manager ACC Palembang Bhareno Ajisaputra. 

Dalam sambutannya Bhareno mengatakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di KBA 13 Ulu Palembang ini merupakan dukungan ACC terhadap Kampung Berseri Astra 13 Ulu Palembang. 

"Sesuai dengan misi kami To Promote Credit for A Better Living, kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat di KBA 13 Ulu Palembang tetap sehat dan dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik,"ujar Bhareno.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini didukung oleh 2 dokter, 2 perawat, 2 apoteker dan 1 rekam medis. Pemeriksaan kesehatan yang diberikan meliputi cek metabolik gula darah, kolesterol dan asam urat. 

BACA JUGA:Peringati HUT ke-54, Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik, Cek Daftar Diskonnya di Sini

Warga juga diberikan penyuluhan kesehatan tentang penanganan darurat medis di rumah. 

Setelah selesai melakukan pemeriksaan kesehataan para peserta diberikan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) berupa kacang hijau dan juga bingkisan minyak goreng sebanyak 1 liter. 

Pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di KBA 13 Ulu Palembang ini juga merupakan hasil kerja sama antara ACC dengan lembaga nirlaba Filantra.

Pada kesempatan yang sama ACC juga mengajak para awak media mengunjungi KBA 13 Ulu Palembang. 

Sumber: