Dukung Internet Bagi Siswa Sekolah, Telkomsel Edukasi Grow Digital Education By.U di SMAN 18 Palembang

Dukung Internet Bagi Siswa Sekolah, Telkomsel Edukasi Grow Digital Education By.U di SMAN 18 Palembang

Kepala Sekolah Sman 18 Kota Palembang H. Heru Supeno, Spd. M.Si (tengah Kiri) menerima secara simbolis bantuan Orbit yang disampaikan langsung oleh General Manager - Consumer Business Region Sumbagsel Dedfriady Masta (tengah Kanan).--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel menggelar program edukasi bertemakan Grow Digital Education By.U yang diperuntukkan bagi siswa SMAN 18 Kota Palembang.

Edukasi Telkomsel Grow Digital Education By.U di SMAN 18 Kota Palembang khususnya kelas-XII.

Kegiatan Telkomsel Grow Digital Education By.U sebagai bentuk dukungan Telkomsel kepada dunia Pendidikan khususnya di wilayah Sumatera Selatan.

Program Telkomsel Grow Digital Education By.U digelar agar para siswa berkesempatan mendapatkan bantuan pendidikan ekstrakulikuler 

BACA JUGA:Telkomsel Awards 2024 Kembali Hadir, Pelanggan Bisa Vote Talenta Inspiratif Industri Kreatif Digital Indonesia

Dalam bentuk kursus off line maupun on line di lembaga pendidikan Ruang Guru, yang bertujuan untuk mempersiapkan siswa agar sukses dalam belajar dan siap memasuki jenjang perguruan tinggi serta siap menghadapi Seleksi Nasional Berbasis Tes (SMBT) yang berbasis digital. 

Selain itu, Telkomsel juga memberikan bantuan pengadaan modem Orbit untuk SMAN 18 kota Palembang.

Bantuan modem Orbit untuk SMAN 18 kota Palembang sebagai sarana pendukung para dewan guru maupun siswa menggunakan layanan internet Telkomsel.

Tujuannya sebagai sarana belajar mendorong pemanfaatan layanan data dan akses digital yang bermanfaat bagi para siswa dan guru.  

BACA JUGA:Telkomsel Bersama Tencent Cloud dan MCASH, Eksplorasi Teknologi Pemindaian dan Verifikasi Telapak Tangan

General Manager - Consumer Business Region Sumbagsel Telkomsel, Dedfriady Masta menyampaikan program dukungan pendidikan dan internet bagi siswa dan sekolah ini, diberikan untuk mengakselerasi pengembangan keterampilan digital generasi muda.

"Agar berkesempatan mengembangkan kemampuannya dengan ilmu terapan dari bimbingan belajar yang diberikan selama setahun di Ruang Guru,"jelas dia.

Hal ini sejalan dengan semangat Telkomsel untuk konsisten menghadirkan konektivitas, layanan dan solusi inovatif unggulan yang mampu membuka semua peluang kemajuan. 

"Dengan menjangkau lebih dari 110 orang siswa di SMAN 18 Palembang, melalui program ini Telkomsel berharap dapat mendukung pemenuhan kebutuhan akan talenta digital andal dan berdaya saing tinggi di masa depan,"kata dia.

Sumber: