Usai Dilantik, DPW Petanesia Sumsel Segera Audensi dengan Pemprov Sumsel

Usai Dilantik, DPW Petanesia Sumsel Segera Audensi dengan Pemprov Sumsel

Pasca dilantik secara langsung oleh Ketua Umum, Ormas Petanesia Sumsel akan segara melakukan audensi dengan Pemprov Sumsel dalam waktu dekat--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pasca dilantik secara langsung oleh Ketua Umum, Organisasi masyarakat (Ormas) Pecinta Tanah Air Indonesia (Petanesia) Sumsel  akan segara melakukan audensi dengan Pemprov Sumsel dalam waktu dekat.

"Kami akan melakukan audensi dan koordinasi dengan Pemprov Sumsel maupun pemkot dan pemkab di Sumsel,"kata Ketua DPW Petanesia Sumsel Herman Misron yang didampingi Sekretaris DPW Petanesia Sumsel Sapriadi Syamsudin SH MH kepada awak media, Senin, 15 Juli 2024.

Dengan audensi dan koordinasi tersebut maka Petanesia dapat dikenal oleh masyarakat Sumsel."Kita terbuka bagi semua lapisan masyarakat untuk bergabung,"ujar Herman.

Dikatakan Herman setelah audensi dan koordinasi nanti Petanesia akan menyiapkan sejumlah program kerja yang bermanfaat langsung bagi masyarakat Sumsel.

BACA JUGA:Mendagri: Paling Lambat 17 Juli 2024 Pj Kepala Daerah yang Ikut Pilkada Harus Mundur

BACA JUGA:Daftar Lengkap Dukungan PKS di Pilkada Sumsel Tahun 2024, Ada 12 Calon Kepala Daerah

"Petanesia dilahirkan bagi semua lapisan masyarakat tidak melihat latar belakang agama, suku dan golongan karena Petanesia dilahirkan untuk Indonesia yang damai aman dan maju,"ujar dia.

Pengurus DPW Petanesia Sumsel Ketua DPW petanesia Sumsel Herman Misron ,Sekretaris Sapriadi Syamsudin. SH.MH. dan bendahara Andre Usman. S.Tr.SI. yang telah dilantik secara langsung oleh Ketua Umum Petanesia M Eko Priyono, dan pelantikan dihadiri sejumlah tokoh nasional dan lainnya.

Pelantikan berlangsung pada 13 juli kemarin di gedung Auditorium Mutiara PTIK Jakarta yang dihadiri seluruh pengurus DPW dan DPD dan pelantikan juga dalam rangka silaturahmi nasional (silatnas).

Sumber: