Terbaik Jalankan BPJS Ketenagakerjaan, SBS Raih Paritrana Award 2023, Kurang Sebulan Sabet Dua Penghargaan

Terbaik Jalankan BPJS Ketenagakerjaan, SBS Raih Paritrana Award 2023, Kurang Sebulan Sabet Dua Penghargaan

Sekretaris Perusahaan PT SBS Yudhi Wibowo didampingi oleh Manager SDM Dian Wahyu Permadi dan Spv CSR Humas Syahrul Padri saat menerima penghargaan Terbaik 1 Paritrana Award tahun 2023 untuk kategori Badan Usaha sektor Perdagangan dan Jasa tingkat Provinsi--

SUMSEL, RADARPALEMBANG.COM - Kurang dari sebulan, PT Satria Bahana Sarana (SBS) kembali meraih penghargaan bergengsi.

Terbaru PT SBS meraih Terbaik 1 Paritrana Award tahun 2023 untuk kategori sebagai Badan Usaha sektor Perdagangan dan Jasa tingkat Provinsi Sumsel.

Paritrana Award tahun 2023 diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni melalui seleksi oleh Tim Penilai yang diketuai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Edward Chandra di Grand Ballroom Hotel Aryaduta, Selasa 27 Maret 2024, malam.

Paritrana Award merupakan ajang penghargaan yang diberikan oleh Presiden RI kepada Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota, dan pelaku usaha meliputi perusahaan skala besar – skala menengah, usaha sektor layanan publik dan usaha mikro, yang mendukung penuh pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan.

BACA JUGA:Sukses Terapkan Zero Accident, PT SBS Raih Penghargaan Kementerian Ketenagakerjaan RI Tahun 2024

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengatakan, Provinsi Sumsel telah tercover sebanyak 1,1 juta yang telah terlindungi BPJS Ketenagakerjaan, masih banyak yang belum terlindungi, karena itu harus bekerja sama agar semua pekerja di Sumsel dapat terlindungi, sehingga perlu menyusun rencana dan strategi dalam mengoptimalkan pekerjaan ini.

"Dalam kesempatan ini kita juga canangkan Gerakan Perlindungan Pekerja Rentan Serentak se-Sumsel, agar optimalisasi perlindungan tenaga kerja di sumsel baik yang formal maupun informal, semuanya dapat tercover jaminan sosial dari BPJS Ketenagakerjaan," ucap Pj Gubernur. 

Sekretaris Perusahaan PT SBS Yudhi Wibowo mengucapkan, puji syukur dalam rentan 1 bulan, SBS meraih 2 penghargaan dan kali ini pihaknya mengapresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sumsel serta BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumsel.

BACA JUGA: SBS Raih Penghargaan Nasional, Satu-satunya di Sumsel, CSR Inovatif Ikut Tanggulangi Penyakit ATM

"PT SBS akan terus berkomitmen mendukung program pemerintah dalam melindungi pekerja rentan, formal maupun informal di sekitar wilayah kerja, perlu kami sampaikan ini merupakan program CSR unggulan tahun 2023-2024, PT SBS menjadi satu satunya perusahaan yang melaksanakannya di Kabupaten Muara Enim," pungkas Yudhi Wibowo didampingi oleh Manager SDM Dian Wahyu Permadi dan Spv CSR Humas Syahrul Padri. (*)

 

 

 

 

Sumber: