All New Honda BeAT Hadir di Palembang, Tampilan Lebih Sporty hingga Tambahan Smart key dan Alarm

All New Honda BeAT Hadir di Palembang, Tampilan Lebih Sporty hingga Tambahan Smart key dan Alarm

Peresmian All New Honda BeAT edisi tahun 2024 berlangsung meriah, kegiatan berlangsung 2 hari, Sabtu dan Minggu, 22-23 Juni ini digelar ragam kegiatan.-Salamun/radarpalembang.com.disway-

Lampu depan pada series terbaru ini menggunakan teknologi LED menambah kesan advance yang memberikan pencahayaan yang optimal berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari. 

Panel meter All New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru.

Fitur Combined Digital Panel Meter menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar.

Selain itu, All New Honda BeAT juga menghadirkan fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

BACA JUGA:Daftar Lengkap DP dan Angsuran Beli Motor Matic Honda di Juni 2024, Promo Honda SEJIWA Astra Motor Sumsel

Karakter warna yang kekinian dihadirkan melalui warna baru yakni pilihan warna Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown yang disematkan pada All New Honda BeAT Street. 

Kesan Street Style pada All New Honda BeAT Street semakin kuat pada penyematan Velg 12 Inch dengan tapak ban yang lebih lebar, cocok bagi generasi muda yang ingin tampil beda.

Dalam menemani mobilitas sehari-hari, model ini sudah mengaplikasikan Power Charger serta Battery Indicator yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas bagi penggunanya. 

All New Honda BeAT Deluxe juga telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. 

BACA JUGA:Gaungkan Cari Aman, Astra Motor Sumsel Gelar Edukasi Safety Riding di Pabrik Mie Sedaap

Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. 

All New Honda BeAT juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Pada sisi performa kendaraan, All New Honda BeAT hadir dengan mesin yang lebih responsif pada putaran awal hingga menengah untuk memenuhi kebutuhan berkendara dengan mobilitas tinggi. 

Menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). 

BACA JUGA:Promo Spesial Mall Exhibition Week Astra Motor Sumsel Hadir di 3 Mall Palembang dan 1 di Lahat, Cek Lokasinya

Sumber: