Gandeng 17 Developer, BSI Tawarkan Promo Menarik Margin Setara 2,22 Persen di International Expo 2024

Gandeng 17 Developer, BSI Tawarkan Promo Menarik Margin Setara 2,22 Persen di International Expo 2024

Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (Tengah) bersama dengan Direktur LJ Hooker Indonesia Oka Mahendra Kauripan (paling kiri), Direktur Lamudi Indonesia Mart Polman (dua dari kiri), Co Founder Ringkas Ilya Krastov (tiga dari kiri), Direktur --

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggandeng 17 developer terkemuka di Tanah Air untuk memberikan akses pembiayaan rumah siap huni bagi masyarakat pada gelaran BSI International Expo 2024.

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna mengatakan kerja sama perseroan dengan sejumlah developer tersebut dituangkan dalam bentuk penyediaan fasilitas pembiayaan rumah komersial dan rumah subsidi.

Sebanyak 17 developer nasional dan perumahan subsidi yang digandeng BSI antara lain Ciputra, Grand Wisata, Jaya  Property, Sinarmas land, Metland, Perumnas, Adhi Persada Properti, Sentul City, dan Alam Sutera. 

Selain itu, Agung Podomoro Land, Greenpark Group, Hamasah Land, Damai Putra Land, Kreasi Prima Land, Lembah Hijau Dramaga dan Ambar Property. 

BACA JUGA:Dukung Peningkatan Kualitas SDM Indonesia, BSI Scholarship 2024 Targetkan 2.300 Pelajar dan Mahasiswa

Dalam kesempatan ini BSI juga menandatangani kerjasama dengan LJ Hooker Indonesia, Raywhite Indonesia, Era Indonesia, Century 21 selaku Agen Property.

Termasuk Lamudi dan Ringkas selaku Agregator Nasional dalam hal kemudahan akses informasi property dan optimalisasi sales channel

Dimana dengan adanya kerjasama ini nantinya akan memberikan kemudahan alternatif pembelian rumah dengan cepat, tepat dan aman melalui Agen property dan Aggregator Nasional yang telah bekerjasama dengan BSI. 

Bersama dengan mitra-mitra tersebut, baik Developer, Agent Property maupun Aggregator Nasional, diharapkan BSI Griya mampu mencatat booking pembiayaan hingga Rp 400 miliar.

BACA JUGA:Buka BSI International Expo 2024, Wapres: BSI Dorong Arus Baru Pertumbuhan Ekonomi Nasional

"Bagi anak-anak muda, BSI Griya dapat dijadikan pilihan pembiayaan rumah yang menarik dari skema pembiayaan, angsuran tetap serta jangka waktu yang panjang,"kata Anton.

"Hal inilah yang menjadikan BSI Griya resilience dan bertahan di tengah dinamika suku bunga yang fluktuatif," kata Anton.

Pembiayaan rumah di BSI terus mengalami pertumbuhan positif. 

Hingga Mei 2024, BSI mencatat pembiayaan BSI Griya mencapai Rp 53,8 triliun tumbuh 9 persen year on year (yoy). 

Sumber: