BANNER PEMUTIHAN PAJAK
Banner Honda PCX 160 2025

AZKO Hadirkan Solusi Kebutuhan Rumah dari A hingga Z di Plaju Palembang, Ini Toko ke-36 di Sumatera

AZKO Hadirkan Solusi Kebutuhan Rumah dari A hingga Z di  Plaju Palembang,  Ini Toko ke-36 di Sumatera

Pandhu G. Mahardhiko, General Manager Sales & Operations AZKO.-heni effendi/radarpalembang.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Menandai langkah berkelanjutan dalam memperluas jangkauan layanan ritel modern, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES) kembali membuka toko terbaru AZKO di Kecamatan Plaju, Kota Palembang. 

Pembukaan ini menjadi bagian dari ekspansi strategis AZKO yang kini telah menjangkau 80 kota di Indonesia dengan 252 toko secara nasional, termasuk 6 toko di Kota Palembang.

Serta memperkuat kehadirannya di Pulau Sumatra dengan total 36 toko hingga pertengahan tahun 2025 ini.

BACA JUGA:Jangkau 67 Ribu Desa, AgenBRILink Terus Perkuat Inklusi Keuangan di Indonesia

Pandhu G. Mahardhiko, General Manager Sales & Operations AZKO, menyampaikan pembukaan AZKO di Kecamatan Plaju merupakan langkah strategis untuk memperkuat kehadiran AZKO di pasar Sumatera.

Khususnya kota Palembang yang memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang baik. 

“Selama ini, seluruh toko AZKO di Palembang berada di wilayah Seberang Ilir, dan toko AZKO Plaju ini merupakan yang pertama di Seberang Ulu.

Tentunya ini menjadi bentuk komitmen kami untuk lebih dekat dengan pelanggan di sisi lain kota,” ujarnya. 

BACA JUGA:Tambah 138 Ribu Tabung, Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Pastikan Stok LPG Aman Cuti Selama Libur Panjang

Berdiri sebagai toko standalone tiga lantai dengan luas area 696 m², AZKO Plaju Palembang berlokasi di Jl. A. Yani Komp. Bumi Patra Sriwijaya Blok A-8, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu Dua, Kota Palembang. 

Toko ini dirancang sebagai pusat inspirasi belanja kebutuhan rumah dan gaya hidup dari A sampai Z yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan akses bagi pelanggan di wilayah Kecamatan Plaju.

AZKO Plaju Palembang menghadirkan layanan komprehensif dengan pengalaman belanja yang inspiratif melalui konsep penataan ruang yang fungsional dan estetik. 

Hal ini diwujudkan lewat kehadiran zona attractor yang menampilkan produk unggulan secara berkala, serta wall bay spot yang menyuguhkan inspirasi produk berdasarkan fungsi dan gaya. 

BACA JUGA:Beredar di Medsos Uang Rupiah Edisi 80 Tahun Kemerdekaan RI Pecahan Rp 80 Ribu, BI: Tidak Benar

Sumber: