Telkomsel dan Crunchyroll Hadirkan Bundling Permudah Akses ke Konten Anime Terfavorit, Cek 2 Pilihan Paketnya

Telkomsel dan Crunchyroll Hadirkan Bundling Permudah Akses ke Konten Anime Terfavorit, Cek 2 Pilihan Paketnya

Kerja sama Telkomsel dan Crunchyroll ini memudahkan akses penggemar anime terhadap konten favorit mereka kapan pun dan di mana pun.--

BACA JUGA:Paket Internet Telkomsel Super Seru Tawarkan Kuota Lebih Banyak, Bisa Buat Tethering Internetan Juga Lho

Menyatakan antusiasme atas kemitraan ini, Telkomsel berharap dapat memperkaya penawaran gaya hidup digitalnya. 

"Dengan mengintegrasikan layanan Telkomsel dengan konten premium dari Crunchyroll,"kata Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Telkomsel.

"Kami berharap meningkatkan pengalaman para pelanggan, khususnya para pecinta tayangan anime yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia," kata Nirwan Lesmana. 

"Semoga kerja sama ini dapat memudahkan para penggemar dalam mengakses konten-konten favorit mereka, dengan dukungan konektivitas broadband terluas dan terdepan Telkomsel,"ungkap dia.

BACA JUGA:Kartu Perdana Telkomsel Lite, Harga Hemat, Internetan Tanpa Beban mulai Rp25 Ribu dan Kuota hingga 60 GB

"Tujuan Crunchyroll adalah selalu memenuhi penggemar kapan, di mana, dan bagaimana mereka ingin mencintai anime, dan kemitraan dengan Telkomsel dengan tepat menempatkan kami untuk memberikan akses tersebut kepada penggemar Indonesia,"kata Terry Li, Executive VP Business Development, Crunchyroll.

"Ini merupakan tonggak penting dalam memperluas basis audiens kami di wilayah dengan akses lokal," kata Terry Li.

Adapun Kuota MAXstream yang disertakan dalam Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll dapat dimaksimalkan untuk menonton konten terbaru di Crunchyroll, MAXstream, dan layanan video streaming lainnya yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

Untuk transaksi dan proses berlangganan yang lebih praktis dan nyaman, Telkomsel menyediakan opsi pembayaran terpadu menggunakan e-wallet, kartu kredit, maupun paylater bagi para pelanggan Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll.

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri 1445H, Telkomsel Hadirkan 139 POI di Sumatera, Salah Satunya Mall PTC Palembang

Sumber: