Sinyal Bakal Berikan Dukungan, DPW Gelora Sumsel Silaturrahim ke Pasangan MATAHATI

Sinyal Bakal Berikan Dukungan, DPW Gelora Sumsel Silaturrahim ke Pasangan MATAHATI

DPW Partai Gelora Sumsel silaturrahim ke bakal calon gubernur dan calon wakil Gubernur Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati (MATAHATI).-zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - DPW Partai Gelora Sumsel silaturrahim ke bakal calon gubernur dan calon wakil Gubernur Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati (MATAHATI) dan akan disampaikan ke Dewan Pimpinan Nasional (DPN)  Gelora untuk ditindaklanjuti sebagaimana mestinya  pada pilgub Sumsel yang akan berlangsung pada November mendatang. 

Karena sesama  TKD baik personal dan latar belakang Partai bakal calon Pilgub Sumsel ini memang  menjadi titik temu untuk menyukseskan Program Nasional pemerintah pusat yang akan datang. Selain hal itu ada beberapa alasan lain diantaranya 

"Karena kami lihat MY dan Anita memiliki program strategis dalam  pembangunan  untuk Sumsel ke depan," kata Ketua DPW Partai Gelora Erza Saladin kepada awak media Senin 10 Juni 2024.

Kemudian dilanjutkan Erza  MATAHATI berkemauan kuat untuk  mensejahterakan masyarakat Sumsel.

BACA JUGA:Usai Lebaran, Partai Gelora Gelar Konsolidasi Nasional Bahas Hasil Pemilu 2024

"Selanjutnya dalam dialog dengan keduanya, kami juga mempertanyakan apa motivasi  keduanya untuk maju dalam Pilgub Sumsel nanti," ujarnya. 

Dari program dan alasan yang disampaikan dalam pertemuan beberapa waktu lalu pihaknya berkeyakinan bahwa pasangan ini layak untuk diusung dan berkeyakinan akan meraih kemenangan di pilgub nanti.

Gelora juga akan melakukan konsolidasi dengan DPD Kabupaten kota untuk menindaklanjuti sikap DPN Gelora nantinya.

Pihaknya berharap dan yakin  mitra  koalisi Pilpres lalu sebagian besar   terutama Gerindra dan Golkar dapat  terwujud dalam pilgub Sumsel nanti untuk  MATAHATI.

BACA JUGA:Gelora Ucapkan Apresiasi kepada Pemilih Pada Pileg, Pesan Menyebuh Ketua Umum Anis Matta

"Kami berkeyakinan program presiden terpilih Prabowo-Gibran dapat terwujud jika MATAHATI  terpilih dalam pilgub Sumsel nanti," ungkap.

Sumber: