Waduh! Limit Traveloka PayLater Bisa Turun Hingga Nol? Tenang Ini Cara Antisipasinya

Waduh! Limit Traveloka PayLater Bisa Turun Hingga Nol? Tenang Ini Cara Antisipasinya

Berikut cara mudah mengantisipasi agar limit Traveloka PayLater tidak turun apalagi kalau sampai menjadi Nol--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut cara mudah mengantisipasi agar limit Traveloka PayLater tidak turun apalagi kalau sampai menjadi Nol.

Sebagai platform aplikasi penyedia roduk dan layanan terkait perjalanan dan gaya hidup Travoloka juga menyediakan fitur Paylater yang lebih dikenal dengan Traveloka PayLater.

Di Travoloka Paylater para pengguna nantinya akan di beri limit kredit yang nantinya dapat digunakan untuk pemesanan apapun di Aplikasi travoloka.

Tentunya dengan limit Traveloka PayLater tersebut para penggunan tentunya semakin dimudahkan karena tidak perlu harus langsung membayar, bahkan bisa di cicil loh.

BACA JUGA:Yok Bandingin Bunga Paylater Mana yang Paling Ringan, OVO, Traveloka, Gopay, atau Kredivo

Namun pemberian Limit ini sepenuhnya ditentukan oleh Traveloka berdasarkan berbagai faktor, seperti data pribadi, riwayat transaksi, perilaku kredit, dan level Traveloka PayLater Anda.

Ada tiga level Traveloka PayLater, yaitu Silver, Gold, dan Platinum. Setiap level memiliki keuntungan dan syarat yang berbeda, termasuk limit kredit yang bisa Anda dapatkan.

Perlu untuk pengguna ketahui ternyata Limit kredit Traveloka PayLater bisa berubah-ubah sesuai dengan level dan perilaku kredit para penggunanya.

Limit kredit bisa naik jika Anda memenuhi syarat dan kriteria yang ditetapkan oleh Traveloka, seperti melakukan transaksi secara rutin, membayar tagihan tepat waktu, dan meningkatkan level Traveloka PayLater Anda.

BACA JUGA:Terbaru, 8 Cara Mudah Menaikkan Limit Traveloka Paylater, Kan Sebentar Lagi Libur Sekolah

Namun, limit kredit juga bisa menurun bahkan sampai nol jika Anda melanggar ketentuan dan kebijakan yang berlaku.

Seperti melakukan transaksi yang tidak sesuai dengan aturan, membayar tagihan terlambat atau tidak membayar sama sekali, dan menurunkan level Traveloka PayLater Anda.

Penurunan limit kredit Traveloka PayLater bisa berdampak negatif bagi Anda, seperti kesulitan dalam melakukan transaksi, kenaikan biaya cicilan, dan penurunan skor kredit.

Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati dan bertanggung jawab dalam menggunakan Traveloka PayLater.

Sumber: