Terbaru, Eddy Santana Gandeng Andi Asmara Maju di Pilgub Sumsel 2024

Terbaru, Eddy Santana Gandeng Andi Asmara Maju di Pilgub Sumsel 2024

Eddy Santana rencananya bakal menggandeng Andi Asmara untuk maju di Pilgub Sumsel 2024.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kabar terbaru dari dunia politik, Eddy Santana rencananya bakal menggandeng Andi Asmara untuk maju di Pilgub Sumsel 2024.

Kabar mengenai Eddy Santana Putra (ESP) yang akan berpasangan dengan Andi Asmara dalam Pilgub Sumsel ini dibenarkan oleh Tim Sukses Paslon Eddy-Andi, Eva Santana pada Senin, 3 Juni 2024.

"Doain yang terbaik ya, InsyaAllah Pak Eddy akan bersama Pak Andi Asmara," ujar Eva Santana.

Kedua pasangan ini nampaknya akan menambah ramainya kontestasi di Pilgub Sumsel 2024 mengingat sudah ada 3 nama paslon yang sepertinya akan maju seperti pasangan Matahati (Mawardi Yahya-Anita Noeringhati), HDCU (Herman Deru-Cik Ujang) dan santer Heri Amalindo-Popo Ali.

BACA JUGA:Eddy Santana Didukung Penuh Barisan 8 Center Untuk Fight di Pilkada Sumsel 2024

Kedua pasangan ini sudah melakukan komunikasi politik untuk pencalonan di Pilkada Sumsel sebagai calon gubernur dan wakil gubernur.

Keduanya juga sudah melakukan pertemuan di Jakarta untuk membahas keikutsertaan di Pilkada Sumsel.

"Doakan saja semoga bisa deklarasi secepatnya," katanya singkat.

Diketahui Eddy Santana telah mendaftar di sejumlah partai untuk mendapat dukungan maju Pilkada Sumsel. Di antaranya adalah PAN, PKB, PDIP, Perindo, Demokrat dan Parpol lainnya.

Bahkan, komunikasi ESP juga telah dilakukan hingga tingkat pusat. Salah satunya dengan PAN, yang dilakukan dengan mantan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa.

BACA JUGA:Eddy Santana Optimis Dapat Dukungan PAN di Pilgub Sumsel 2024, Jadi yang Pertama Kembalikan Formulir

"Keluarga mendukung penuh apa yang menjadi keputusan, siapa yang di pilih nanti itu pasti yang terbaik menurut ESP," jelas Eva yang juga istri dari Eddy Santana ini.

Menurutnya, harapan keluarga terhadap pencalonan itu karena Eddy diyakini mampu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjadikan Sumsel lebih baik.

Hal itu lanjutnya dibuktikan ketika ESP menjadi Wali Kota Palembang periode 2003-2013.

Sumber: