Pelopor Fogging dan Sunat Gratis, Warga Palembang Terima Kasih kepada YPM

Pelopor Fogging dan Sunat Gratis, Warga Palembang Terima Kasih kepada YPM

Tim YPM melakukan fogging gratis kepada warga Kota Palembang.-okta/radarpalembang.com-

BANYUASIN, RADARPALEMBANG.COM - Bakal calon Walikota Palembang Yudha Pratomo Mahyudin (YPM) sangat serius maju sebagai pada Pilkada Palembang tahun 2024 ini.

Hal ini dibuktikan tidak hanya membantu warga di Palembang, tetapi juga orang yang pertama melakukan fogging dan sunat gratis di Kota Palembang.

Andi, ketua RT 20 Kecamatan Sako Kota Palembang mengungkapkan, sangat berterima kasih degan bantuan fogging gratis yang diberikan oleh bakal calon Walikota Palembang YPM atau Yudha Pratomo Mahyudin, sehingga anak-anak dan warga sekitar di komplek ini bisa terbantu dengan adanya fogging gratis.

"Kami sangat berterima kasih sekali dengan bantuan yang diberikan oleh Pak YPM Yudha Pratomo Mahyudin atas bantuan untuk memfogging wilayah kami ini, dan dengan adanya fogging tersebut dapat terhindar dari demam berdarah," ungkapnya kepada awak media.

BACA JUGA:Survei Pilkada Palembang Terbaru, Elektabilitas Cawako Ratu Dewa Ungggul Jauh Dari Kandidat Lain

Yudha Pratomo Mahyuddin, bakal calon Walikota Palembang yang juga menjabat sebagai Rektor Universitas Sumatera Selatan serta Ketua DPC Partai Demokrat Palembang.

Yudha Pratomo Mahyuddin telah melakukan langkah konkret dengan mengunjungi RS Bunda untuk memantau langsung perkembangan kasus DBD.

"Dalam enam bulan terakhir, lebih dari 200 kasus DBD telah tercatat di RS Bunda, dengan 20 kasus baru hanya dalam satu minggu terakhir," kata Yudha Pratomo Mahyuddin Tidak hanya itu, beberapa pasien DBD di Palembang juga dilaporkan meninggal dunia.

Untuk menanggulangi lonjakan kasus DBD ini, Relawan Baratayudha bersama RS Bunda telah menyediakan 18 alat fogging secara gratis dan tim untuk melakukan fogging di setiap Kecamatan di Kota Palembang.

BACA JUGA:Pilkada Palembang 2024, 3 Paslon Daftar Jalur Perseorangan, KPU Lakukan Verifikasi Manual

"Warga yang membutuhkan bantuan dapat menghubungi call center atau WA Yudha Pratomo Mahyuddin di nomor 0812-2888-2024," sambung Yudha.

Yudha Pratomo Mahyuddin menjelaskan, pihaknya telah menyediakan fogging gratis melalui kerjasama antara RS Bunda dan Relawan Baratayudha untuk memutus rantai penyebaran DBD, yang disebabkan oleh nyamuk Aedes aegypti.

"Sebanyak 18 mesin fogging telah kami siapkan untuk digunakan oleh masyarakat Palembang," tutur Yudha. 

 

Sumber: