Pengurus Komando Mahar Sumsel Dukung Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati di Pilkada Sumsel

Pengurus Komando Mahar Sumsel Dukung Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati di Pilkada Sumsel

Pengurus Komando Mawardi Yahya Harapan Rakyat (Mahar) Sumsel resmi menyatakan dukungannya kepada Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) dalam Pilkada Sumsel 2024.-zarkasi/radarpalembang.com-

BACA JUGA:Jadi Pembicaraan Masyarakat, Mawardi - Anita segera Deklarasi Berpasangan di Pilgub Sumsel

Ia menekankan pentingnya kerja sama dan solidaritas dalam mencapai kemenangan. “Dengan kerja sama yang solid dan komitmen yang kuat, kita bisa membawa perubahan positif bagi Sumsel. Mari kita berjuang bersama untuk masa depan yang lebih baik,” ujar RA Anita.

Masih kata Anita, Mawardi adalah karakter pemimpin yang bukan janji tapi sudah terbukti. "Bapak Mawardi ini DNA nya pemenang, sehingga tidak berlebihan karena semua kontestati menang. Karena bukan sekedar janji tapi bukti," kata Anita. 

"Selain itu panglima kita adalah syahrial Oesman mantan gubernur Sumsel yamg telah memilki prestasi dalam membangun Sumsel. Ini menjadi keyakinan kita untuk meraih kemenangan," tambah Anita.

Dukungan ini menambah daftar panjang dukungan yang diterima oleh pasangan Matahati. Sebelumnya, berbagai organisasi masyarakat, pemuda, dan komunitas di Sumsel telah menyatakan dukungannya kepada Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati.

BACA JUGA:Temui Gubernur Pendahulu, Mawardi Yahya Janjikan Kejayaan Sumsel di 2024-2029

Dukungan tersebut menjadi sinyal kuat bahwa pasangan ini memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilgub Sumsel 2024.

 

Sumber: