Solusi Penuhi Kebutuhan Mendesak dengan Berbagai Keunggulan di AmarthaPaylater

Solusi Penuhi Kebutuhan Mendesak dengan Berbagai Keunggulan di AmarthaPaylater

AmarthaPaylater menjadi salah satu pilihan untuk kamu sebagai solusi penuhi kebutuhan mendesak dengan proses mudah dan cepat.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kebutuhan mendesak memang sering tidak bisa dihindari, kini dengan AmarthaPaylater hal tersebut bisa dengan mudah diatasi.

Amartha merupakan platform teknologi keuangan mikro terdepan yang memiliki misi mewujudkan kesejahteraan bersama lewat pembangunan infrastruktur keuangan digital bagi ekonomi akar rumput.

Berdiri sejak 2010, Amartha hadir sebagai microfinance untuk menghubungkan usaha mikro pedesaan yang dijalankan oleh para perempuan tangguh dengan akses permodalan terjangkau.

Kini Amartha tumbuh sebagai perusahaan teknologi yang membangun ekosistem keuangan mikro sehingga lebih terhubung dengan ekonomi digital yang berkembang pesat melalui permodalan, investasi dan layanan pembayaran.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah, Ini Daftar Aplikasi PayLater Resmi di Indonesia, Simak Cara Pengajuannya di Sini

Amartha memajukan ekonomi piramida bawah dengan meningkatkan daya saing kewirausahaan mikro dan kecil.

Dengan demikian, kami memberdayakan lebih banyak UMKM perempuan, menciptakan lapangan kerja dan membangun pertumbuhan ekonomi yang lebih inklusif.

Berbagai keunggulan AmarthaPaylater antara lain bisa bayar bulan depan, opsi kenaikan limit dan biaya admin yang terjangkau setiap bulannya mulai dari Rp10.000

Saat ini cara pembayaran AmarthaPaylater baru bisa melalui kumpulan secara tunai dan belum bisa dicicil

BACA JUGA:Wajib Tau, Ini 5 Keuntungan Pakai Paylater untuk Belanja Kebutuhan Lebaran Idul Adha 2024

PT Amartha Mikro Fintek selaku pemegang lisensi P2P yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, merupakan bagian dari PT Amartha Nusantara Raya yang membawahi semua kegiatan operasional Amartha.

Adapun produk Amartha lainnya adalah :

- Pinjaman Kelompok

- Paylater

Sumber: