Profesional Muda Wajib Mampir ke Kedai Kiry, Bisa WFC di Sini, Yuk Intip Fasilitasnya yang Wah!

Profesional Muda Wajib Mampir ke Kedai Kiry, Bisa WFC di Sini, Yuk Intip Fasilitasnya yang Wah!

Menu yang ditawarkan di Kedai Kiry yang siap menggelitik lidah para profesional muda dan kaum milenial di Palembang.-henny/radarpalembang.com-

Dengan menu yang ditawarkan, pihaknya siap menggelitik lidah para profesional muda dan kaum milenial yang juga menjadi target pasar Kedai Kiry.

“Jadi kalau malam, kita lebih ke anak-anak muda yang nongkrong di sini. Setelah kita survei, mereka ternyata suka live band dan makanan ringan. Makanya weekend kita akan hadirkan full band dan kita siapkan 35 macam snack, termasuk yang lagi hits,” urainya.


Anak-anak muda Palembang antusias saat mengunjungi Kedai Kiry.-henny/radarpalembang.com-

BACA JUGA:Nongkrong Nuansa Vintage Era 40-an di Palembang, Penggemar Mobil Tua Pasti Seneng Banget

Tidak hanya camilan, Kedai Kiry juga punya makanan berat  yakni Pecel Lele Sambal Rampai yang dibanderol dengan harga Rp19.000. Menu ini menjadi salah satu andalan di sini.

Tak hanya itu, pihaknya juga menyediakan menu steak, iga, gurame, olahan ayam, dan masih banyak lain yang ditawarkan dengan harga yang disesuaikan dengan cita rasa yang ditawarkan.

Untuk yang makan di tempat, ada promo opening diskon 30 persen. Selain itu ada voucher dan gratis air mineral bagi yang like dan share Instagram @kedaikiry.

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: