Astra Motor Sumsel Edukasi Safety Riding di Kantor Camat Ilir Timur I Palembang dan Biker SEMOT Lahat

Astra Motor Sumsel Edukasi Safety Riding di Kantor Camat Ilir Timur I Palembang dan Biker SEMOT Lahat

Astra Motor Sumsel menggelar Edukasi Safety Riding for Community pada hari Sabtu 18 Mei 2024.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Komitmen untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya #Cari_Aman saat mengendarai sepeda motor selalu dijalankan oleh Astra Motor Sumsel sebagai main dealer sepeda motor Honda di Sumatera Selatan. 

Kali ini, komitmen tersebut diwujudkan dengan menggelar Edukasi Safety Riding for Community pada hari Sabtu 18 Mei 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Astra Motor Lahat dan diikuti oleh Biker Community SEMOT Lahat sejumlah 32 orang.

Muhammad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel yang menjadi pemateri pada kegiatan ini, mengejak para peserta untuk #Cari_Aman dengan selalu menerapkan safety riding ketika mengendarai sepeda motor. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Tawarkan Promo Spesial Maygical Honda Edisi Mei, Cek DP dan Angsuran Bulanannya

"Keselamatan saat berkendara seringkali disepelekan yang pada akhirnya bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas," kata Isnaini.  

"Kita bisa #Cari_Aman mulai dari hal-hal sederhana seperti menggunakan jaket, sarung tangan, sepatu, dan tentunya helm,"jelas Isnaini. 

Sebelumnya, Astra Motor Sumsel juga telah  menggelar Safety Riding For Government di Kantor Camat Ilir Timur I Palembang pada hari Jumat 17 Mei 2024. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 31 orang pegawainya. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Hadirkan AT Family Day Sapa Konsumen Setia Honda

Selain edukasi, Astra Motor Susmel juga berkesempatan melakukan layanan service kunjung untuk para pegawai serta memperkenalkan motor listrik Honda EM1.

Kegiatan Edukasi Safety Riding yang telah menjadi agenda rutin Astra Motor Sumsel ini menjadi bentuk kontribusi Astra Motor Sumsel.

Tujuan Edukasi Safety Riding #Cari_Aman Astra Motor Sumsel untuk mengurangi angka kecelakaan sepeda motor yang masih marak terjadi. 

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi upaya perusahaan untuk mewujudkan Sinergi Bagi Negeri.

Sumber: