Telkomsel Pastikan Kesiapan Jaringan Broadband Jelang World Water Forum 2024 di Bali

Telkomsel Pastikan Kesiapan Jaringan Broadband Jelang World Water Forum 2024 di Bali

Telkomsel melakukan persiapan menyukseskan pelaksanaan World Water Forum 2024 dengan topik pembahasan “Water for Shared Prosperity” yang berlangsung di Bali pada 18 hingga 25 Mei 2024.--

BACA JUGA:Trafik Telkomsel Naik 12,87 Persen Saat Ramadan dan Idulfitri 1445 H, Mobile Gaming Tertinggi 78,51 Persen

Dengan menyiapkan pusat layanan pelanggan seperti booth di kedatangan internasional, media center, Registration Venue Nusa Dua Beach Hotel, GraPARI, dan Tourist Corner pada sejumlah titik lokasi seperti kawasan hotel para delegasi, kawasan mall, kawasan Nusa Dua, Garuda Wisnu Kencana, Ubud, hingga Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Titik layanan pelanggan akan siap melayani beragam kebutuhan seperti registrasi kartu, pembelian paket data, pembelian voucher fisik, isi ulang pulsa, pembelian modem Orbit dan layanan IndiHome, penukaran Telkomsel Poin, aktivasi eSIM, aktivasi jaringan 5G, serta aktivasi layanan digital lifestyle Telkomsel.

Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan layanan Embedded Subscriber Identity Module eSIM Prabayar Tourist untuk para delegasi World Water Forum 2024 guna memberikan pengalaman digital yang seamless, mudah, dan praktis dalam mengakses seluruh jaringan Telkomsel tanpa perlu menggunakan kartu SIM fisik. 

Aktivasi dan pembelian eSIM Prabayar Tourist dapat dilakukan melalui GraPARI serta booth dan outlet Telkomsel. 

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri 1445H, Telkomsel Hadirkan 139 POI di Sumatera, Salah Satunya Mall PTC Palembang

Telkomsel eSIM Prabayar Tourist ini dapat dinikmati oleh seluruh turis mancanegara yang telah menggunakan smartphone dan device yang mendukung eSIM. 

Informasi lebih lanjut mengenai kemudahan layanan eSIM Prabayar Tourist dapat diakses melalui laman tsel.id/esim.

Telkomsel juga telah bekerja sama dengan mitra outlet resmi Telkomsel yang tersebar di seluruh Bali termasuk di area wisata dan kawasan utama penyelenggaraan World Water Forum 2024 seperti Nusa Dua, Kuta, Pecatu, Seminyak, Canggu, Sanur, Ubud, Nusa Penida, dan beberapa kawasan lainnya, guna menghadirkan kemudahan dalam mengakses produk dan layanan.

"Dengan jaringan broadband terdepan, ragam produk dan layanan digital inovatif dan unggul, Telkomsel siap mendukung kesuksesan penyelenggaraan acara kenegaraan internasional World Water Forum 2024,"ungkap dia.

BACA JUGA:Untuk Wilayah Sumatera, Telkomsel Perkirakan Kenaikan Trafik Layanan Data 11,3 Persen Selama RAFI 2024

"Kami berharap dukungan Telkomsel untuk menjaga seluruh kelancaran gelaran internasional ini dapat memperkuat peran Indonesia sebagai tuan rumah dan pemimpin dalam inisiatif global dalam menjaga keberlanjutan air bagi kesejahteraan bersama,"ujar Indra.

BACA JUGA:Kartu Perdana Telkomsel Lite, Harga Hemat, Internetan Tanpa Beban mulai Rp25 Ribu dan Kuota hingga 60 GB

Sumber: