Inilah Daftar Pemenang Kontes Layanan Honda Regional Sumsel 2024, Silahkan Cek di Sini

Inilah Daftar Pemenang Kontes Layanan Honda Regional Sumsel 2024, Silahkan Cek di Sini

Astra Motor Sumsel mengumumkan pemenang Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) Sumatera Selatan 2024 yang telah diadakan di main dealer, Senin 13 Mei 2024.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Astra Motor Sumsel mengumumkan pemenang Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) Sumatera Selatan 2024 yang telah diadakan di main dealer, Senin 13 Mei 2024.

Kompetisi Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) Sumatera Selatan 2024 dibagi menjadi 6 kategori.

Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) Sumatera Selatan 2024 mulai dari Front Line People (FLP) Reguler, Customer Retention Officer, Pimpinan Jaringan Wing, Pimpinan Jaringan Reguler, Deliveryman Wing, dan Deliveryman Reguler. 

Rita Kusuma selaku Customer Care Manager Astra Motor Sumsel mengungkapkan Kontes Layanan Honda ini secara konsisten diadakan setiap tahun sebagai wujud apresiasi kepada insan Honda yang ada di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Ini Daftar Nama Pemenang Kompetisi Safety Riding Tingkat Regional Astra Motor Sumsel Tahun 2024

"Kontes Layanan Honda merupakan wadah bagi kami untuk memberikan apresiasi kepada insan Honda yang ada di Indonesia,"kata dia. 

"Dilakukan seleksi tingkat regional terlebih dahulu, kemudian insan Honda terbaik dari Sumatera Selatan akan diberangkatkan untuk berkompetisi di tingkat nasional," ujarnya.

Sebelum diumumkan pemenang KLHR Sumsel 2024, para peserta telah melalui proses seleksi ketat dengan beragam metode seperti tes tertulis, role play, wawancara, dan metode lainnya. 

Hingga terpilih para insan Honda terbaik sebagai pemenang KLHR Sumsel 2024. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Tawarkan Promo Spesial Maygical Honda Edisi Mei, Cek DP dan Angsuran Bulanannya

Berikut daftar para pemenang Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) Sumatera Selatan 2024, sebagai berikut: 

Kateogri FLP Reguler:

1. Sri Rahma Tri Wulan - ASMO Sukarami

2. Ofi Sufiana - BMJ Palembang

Sumber: