Ini Daftar Nama Pemenang Kompetisi Safety Riding Tingkat Regional Astra Motor Sumsel Tahun 2024

Ini Daftar Nama Pemenang Kompetisi Safety Riding Tingkat Regional Astra Motor Sumsel Tahun 2024

Astra Motor Sumsel kembali menggelar Kompetisi Safety Riding Advisor Community untuk tingkat regional, Minggu 28 April 2024.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Astra Motor Sumsel kembali menggelar Kompetisi Safety Riding Advisor Community untuk tingkat regional, Minggu 28 April 2024.

Kompetisi Safety Riding Advisor Community untuk tingkat regional  di Main Dealer Astra Motor Sumsel. 

Kompetisi Safety Riding Advisor Community untuk tingkat regional tahun ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu Advisor Sport untuk laki-laki dan Advisor Matic untuk perempuan 

Tomy Haryanto selaku Community & Safety Riding Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kompetisi ini menjadi salah satu bentuk komitmen Astra Motor Sumsel dalam meningkatkan pengetahuan masyarakat terhadap keselamatan dalam berkendara.

BACA JUGA:Peringati Hari Kartini, Astra Motor Sumsel Gelar Seminar Safety Riding, Kurangi Resiko Kecelakaan di Jalan

"Pesatnya pertumbuhan angka pengguna sepeda motor baru tidak dibarengi dengan pertumbuhan jumlah instruktur keselamatan berkendara berlalu lintas,"jelas dia.

Melalui kompetisi ini, sambung dia, kami ingin mencetak para instruktur yang dapat mengedukasi para pengendara motor agar semakin memahami pentingnya mengutamakan keselamatan saat berkendara.

Penilaian pemenang kompetisi ini ditentukan dengan standar nasional yaitu menguji pengetahuan, kemampuan dalam menyampaikan materi safety riding dan kemampuan peserta saat berkendara. 

Sehingga, akan menghasilkan para instruktur yang memiliki kompetensi.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Hadirkan AT Family Day Sapa Konsumen Setia Honda

Melalui kompetisi ini, terpilih para pemenang untuk kategori Advisor Sport (Laki-laki) yaitu M Alwan dari Honda MegaPro Club, Febrianto dari Palembang CBR Club, Deni Mahendra dari Honda Beat Club Palembang. 

Kemudian untuk kategori Advisor Matic (Perempuan) yaitu Revi Nurliza dan Izmi Paiza,"ungkap dia.

Dari para pemenang tersebut, M Alwan, Febrianto, dan Revi Nurliza akan mewakili Astra Motor Sumsel di tingkat nasional.

"Kami akan memastikan Kompetisi Safety Riding ini terus dipertahankan, sebagai upaya kami untuk senantiasa berkontribusi dan melayani masyarakat dalam hal mengedukasi pentingnya #Cari_Aman dan pemahaman akan keselamatan dalam berkendara," ujar Tomy.

Sumber: