10 Model Atasan Wanita yang Cocok untuk Tampilan yang Elegan di Acara Formal

10 Model Atasan Wanita yang Cocok untuk Tampilan yang Elegan di Acara Formal

Saat ini terdapat banyaknya pilihan atasan wanita yang dijual di pasaran yang membuat penampilan lebih elegan.. -blibli-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Mencari atasan wanita yang cocok untuk acara formal adalah sesuatu yang gampang-gampang susah untuk dilakukan. Hal ini karena terdapat banyaknya pilihan atasan yang dijual di pasaran saat ini. 

Untuk Anda yang sering menghadiri acara formal, tapi masih bingung mencari model atasan wanita yang cocok, artikel ini adalah jawabannya. Berikut ini adalah 10 model atasan wanita yang cocok untuk acara formal

1. Blus Berdetail Renda

Blus dengan detail renda dapat menambahkan sentuhan romantis pada tampilan formal Anda. Pilihlah blus dengan renda yang tidak terlalu berlebihan agar tetap terlihat sopan dan elegan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Padat yang Bagus, Bikin Hasil Make Up Glowing, Tahan Lama, Dijamin Awet Sepanjang Hari

9 to 12 Adeline Lace Bib menjadi salah satu rekomendasi blus berdetail renda yang bisa dijadikan pilihan. Blouse yang satu ini sangat cocok digunakan di acara formal seperti acara pernikahan ataupun rapat bersama rekan kerja.

2. Blus Satin

Blus satin memberikan sentuhan elegan dan mewah. Pilihlah warna netral seperti hitam, putih, atau biru navy untuk tampilan yang klasik namun tetap anggun.

3. Blazer Berpotongan Feminin

Blazer dengan potongan feminin memberikan kesan profesional namun tetap feminin. Pilihlah blazer dengan detail seperti pinggiran kerah yang lembut atau tali pinggang untuk menonjolkan bentuk tubuh.

BACA JUGA:Wajib Tahu! 5 Orang yang tak Disarankan Minum Air Jahe, Simak Ini Alasannya

4. Kemeja Putih Klasik

Kemeja putih selalu menjadi pilihan aman untuk acara formal. Pastikan kemeja tersebut memiliki potongan yang pas dan kualitas kain yang baik untuk tampilan yang rapi dan profesional.

5. Tunik Berpotongan Longgar

Sumber: