Dokter Gigi Asti Serius Serius Nyalon Cawawako Palembang, Ambil Formulir di Tiga Partai

Dokter Gigi Asti Serius Serius Nyalon Cawawako Palembang, Ambil Formulir di Tiga Partai

Drg Asti RD mendatangi kantor Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Kota Palembang untuk mengambil formulir penjaringan bakal calon wakil walikota Palembang.-zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Magnet kursi walikota dan wakil walikota Palembang, tidak hanya menarik politisi laki-laki namun politisi perempuan juga.

Salah satu dengan kehadiran sosok dokter gigi yang ikut dalam bagian penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Palembang untuk dapat tiket pertarungan dalam Pilkada Palembang November mendatang. 

Drg Asti RD mendatangi kantor Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Kota Palembang untuk mengambil formulir penjaringan bakal calon wakil walikota Palembang.

Hal itu tentu menjadi sangat menarik, mengingat sosok drg Asti RD, menjadi bakal calon Walikota Palembang, dari unsur tenaga kesehatan.

BACA JUGA:Pengamat Politik: Kandidat Walikota Harus Siap Logistik, Biaya Pilkada Palembang Tinggi

Drg Asti RD menuturkan, kehadiran dirinya ke kantor PKB Kota Palembang untuk bersilaturahmi, berkomunikasi serta mengambil formulir penjaringan bakal calon Wakil Walikota Palembang.

"Sebelumnya saya sudah ke DPC PDIP Palembang dan Partai Golkar," kata Asti, Selasa 30 April 2024.

Politisi Partai Golkar ini pun menuturkan, silaturahmi ke PKB Kota Palembang merupakan bentuk keseriusan untuk menjadi  bakal calon Wakil Walikota Palembang.

"Saya berharap mendapat dukungan penuh dari partai PKB Kota Palembang untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Palembang," harapnya.

BACA JUGA:Belum Lakukan Survei, LSI Prediksi Pilkada Palembang Bakal Kompetitif

Ia mengaku, keinginan maju sebagai calon Wakil Walikota Palembang, karena keinginan untuk mengabdi kepada masyarakat.

Dengan basic sebagai seorang dokter serta pengalaman yang dimiliki, dirinya ingin berbuat lebih untuk masyarakat Kota Palembang.

"Saya siap untuk mengabdikan diri untuk Kota Palembang yang saya cintai agar Kota Palembang terus berjaya di segala aspek," tuturnya.

Menurutnya, Kota Palembang hari ini sudah cukup baik, tetapi masih terlihat beberapa kondisi masih dibutuhkan sentuhan perbaikan agar dapat menjadikan kota ini sebagai pionir pembangunan dan kesejahteraan untuk kota - kota lain di Indonesia.

Sumber: