Prodi Manajemen Informatika Raih Akreditasi Baik Sekali

Prodi Manajemen Informatika Raih Akreditasi Baik Sekali

Program Studi Manajemen Informatika di Universitas Bina Darma berhasil meraih peringkat akreditasi 'Baik Sekali'. -dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Universitas Bina Darma kembali meningkatkan mutu dan kualiatasnya dalam menunjang akreditasi Program Studi. Dalam sebuah pencapaian yang membanggakan, Program Studi Manajemen Informatika di Universitas Bina Darma berhasil meraih peringkat akreditasi 'Baik Sekali'. 

Keberhasilan ini diumumkan melalui Surat Keputusan LAM INFOKOM Nomor 028/SK/LAM-INFOKOM/Ak/D3/III/2024, yang menetapkan nilai total 315 untuk program tersebut. Akreditasi ini berlaku mulai 19 Maret 2024 hingga 19 Maret 2029.


Surat Keputusan LAM INFOKOM Nomor 028/SK/LAM-INFOKOM/Ak/D3/III/2024, yang menetapkan nilai total 315.-dok ubd-

Prestasi ini merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras Tim Akreditasi yang dipimpin oleh Vivi Sahfitri, S.Kom., M.M., bersama dengan anggota tim yang terdiri dari para akademisi dan profesional seperti Helda Yudiastuti, M.Kom, Imam Solikin, M.Kom, Ade Putra, M.Kom., Nita Rosa Damayanti, M.Kom., Ph.D, Andrian Noviardy, S.E., M.Si, dan Qoriani Widayati, S.E., M.Kom.

BACA JUGA:UBD Terima Kunjungan dari Politeknik Negeri Bali

Serta dukungan dari Tim Penjamin Mutu Universitas Bina Darma yaitu Merry Agustina, M.M., M.Kom., Kurniawan, M.M., M.Kom., dan Akhmad Khudri, M.Kom, yang turut andil dalam proses akreditasi, mulai dari penyusunan dokumen hingga Asesmen Lapangan yang dilaksanakan pada Februari 2024.

Ketua Program Studi, dalam kata penutupnya, menyatakan komitmen untuk terus melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas. 

"Dengan masukan dari asesor selama proses akreditasi, kami bertekad untuk terus memperbaiki diri dan mengembangkan potensi Program Studi agar menjadi lebih unggul dan bermutu di masa depan," ujarnya.

Pencapaian ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh civitas akademika Universitas Bina Darma untuk terus berinovasi dan meningkatkan standar pendidikan yang mereka tawarkan.

Sumber: