Belanja Baju Pakai Promo BRI Spesial Hari Kartini

Belanja Baju Pakai Promo BRI Spesial Hari Kartini

Ayo belanja outfit Hari Kartini di merchant yang menawarkan promo BRI.-dok bri-

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Bagi kaum perempuan di Indonesia, Hari Kartini menjadi momen penting yang diperingati setiap 21 April. Momen tersebut untuk menghargai perjuangan perempuan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk pendidikan, kesetaraan gender, akses pekerjaan, kemandirian, dan modernitas.

Oleh karena itu, banyak perempuan yang dengan bangga mengenakan kebaya dan busana khas Kartini pada hari itu sebagai bentuk penghormatan. Apakah Anda tertarik untuk mengadopsi gaya Kartini yang modern? Jika iya, ayo belanja outfitnya di merchant yang menawarkan promo BRI.

1. Pilih kebaya modern

Kebaya secara tradisional terkenal dengan hiasan payet, potongan yang khas, dan warna yang mencolok. Namun, sekarang telah ada banyak opsi kebaya modern yang cocok untuk para generasi muda. Dengan desain yang lebih sederhana dan paduan warna yang lebih minimalis, pemakai kebaya modern bisa terlihat santai dan tidak terlalu kaku. Jika Anda ingin merayakan Hari Kartini tahun ini dengan gaya yang segar, coba saja kebaya modern, Ladies.

2. Padukan dengan bawahan kasual

Tampilan di Hari Kartini bisa lebih santai lagi jika kamu menggunakan bawahan yang lebih kasual seperti celana atau rok. Tapi ingat, selalu pilih warna yang cocok dengan kebaya kamu, ya. Cobalah beli melalui merchant yang menawarkan promo BRI seperti Giordano.

BACA JUGA:Mudik 2024 Aman dan Tenang, Tanya Sabrina dan Pakai BRImo

Kamu bisa mendapat diskon hingga 10 persen untuk pembelian Giordano Ladies dengan Debit BRI dan Kredit BRI. Tidak hanya itu ada pula pilihan cicilan 3, 6, atau 12 bulan untuk minimal transaksi tertentu. Promo ini hanya berlaku hingga 30 September 2024, ya.

Kamu juga bisa berbelanja pakaian lainnya karena ada diskon hingga 20 persen (Debit BRI BRI Prioritas & Debit BRI Private, dan Kartu Kredit BRI Platinum, World Access, dan Infinite) untuk minimal pembelian Rp 750 ribu.

3. Pakai sepatu santai

Sneakers merupakan jenis sepatu favorit anak muda kini. Bukan soal bentuknya yang begitu bervariasi, tetapi juga pemakaiannya yang lebih nyaman. Tidak heran jika kamu pernah melihat para perempuan menggunakan sneakers untuk acara formal.

Khusus Hari Kartini kali ini, BRI menghadirkan promo spesial pembelian sepatu di seperti Nike, Keds, Timberland, dan The North Face. Ada diskon hingga 10 persen untuk pembelian menggunakan Debit BRI dan Kredit BRI.

BACA JUGA:Jelang Lebaran Idul Fitri 2024, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Penipuan Online, Ini Modusnya

Ada juga fasilitas cicilan dengan tenor 3, 6, atau 12 bulan, lho. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya.

Sumber: