Cawako Palembang Rasyid Rajasa Dengarkan Aspirasi Kaum Milenial Palembang

Cawako Palembang Rasyid Rajasa Dengarkan Aspirasi Kaum Milenial Palembang

Bakal Calon Walikota Palembang dari Partai Amanat Nasional (PAN) Rasyid Rajasa, bertemu dengan kelompok muda atau milenial di Palembang, sekaligus buka bersama, bertempat, La Biaza Cafe.-zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.COM - Bakal Calon Walikota Palembang dari Partai Amanat Nasional (PAN) Rasyid Rajasa, bertemu dengan kelompok muda atau milenial di Palembang, sekaligus buka bersama, bertempat, La Biaza Cafe, Sabtu 6 april 2024.

"Kami sengaja mengajak milenial Palembang melakukan diskusi. Masukan dari milenial akan menjadi bahan kajian untuk rencana kerja ke depan. Insyaallah kita siap bergerak bersama untuk meraih kemenangan di Pilkada Palembang 27 November 2024 mendatang,"kata Rasyid Rajasa yang merupakan putra bungsu Ketua Majelis Penasehat DPP PAN, Hatta Rajasa.

Rasyid mengaku, selain berdiskusi dan menyerap aspirasi milenial, pihaknya juga berbagi rejeki kepada masyarakat Palembang, dengan cara pembagian sembako.

"Insyaallah kerja-kerja kerakyatan akan terus kita lakukan seusai arahan dari saudaraku Ketum Zulkifli Hasan, agar seluruh pengurus kader dan simpatisan PAN terus melakukan pendekatan kepada rakyat, dan membantu mereka yang membutuhkan," ujarnya.

BACA JUGA:Peduli Warga Kurang Mampu, Rasyid Rajasa Bagikan Paket Sembako Saat Safari Politik di Palembang

Disinggung soal program kerja yang akan dilakukan di Palembang, Rasyid Rajasa menambahkan, ia sudah membuat program agar Palembang jadi pusat ekonomi. Sehingga Palembang kedepannya banyak milenial yang tumbuh jadi interprener atau pengusaha.

"Soal ekonomi, kita sudah sangat paham. Palembang siap kita jadikan pusat ekonomi. Kita juga mendorong agar milenial lebih kreatif dan akhirnya bisa melahirkan wirausaha baru,"pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris DPW PAN Sumsel Jonjik Muhammad, Wakil Ketua M Syarif, Wakil Ketua DPRD Palembang Sudirman, Ketua Fraksi PAN DPRD Palembang Ruspanda Karibullah dan puluhan pengurus DPW PAN serta kader dan ratusan kaum millenial Palembang.

 

 

 

 

 

Sumber: