Punya Indikator Baik, Pj Bupati Empat Lawang Kembali Paparkan Capaian Kinerja Kepala Daerah di Kemendagri

Punya Indikator Baik, Pj Bupati Empat Lawang Kembali Paparkan Capaian Kinerja Kepala Daerah di Kemendagri

Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, kembali memaparkan Pencapaian Kinerja Kepala Daerah pada Triwulan II atau pasca enam bulan menjabat sebagai kepala daerah, belum lama ini bertempat di Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri. Dalam evalu-kominfo empat lawang-

EMPAT LAWANG, RADARPALEMBANG.COM - Pj Bupati EMPAT LAWANG Fauzan Khoiri Denin, kembali memaparkan Pencapaian Kinerja Kepala Daerah pada Triwulan II atau pasca enam bulan menjabat sebagai Kepala Daerah, belum lama ini bertempat di Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri. 

Dalam evaluasi tersebut, Fauzan didampingi tim perangkat daerah terkait, yang diketuai oleh Pj Sekda Empat Lawang.

“Yang kita sampaikan adalah realisasi kerja dari tanggal 18 Desember 2023 sampai dengan tanggal 18 Maret 2024,” kata Pj Bupati Fauzan Khoiri Denin.

Selain itu, ada beberapa indikator capaian kinerja yang menjadi penilaian, yakni terkait inflasi, stunting, BUMD, layanan publik, pengangguran, kemiskinan, kesehatan, penyerapan anggaran, kegiatan unggulan, dan perizinan.

BACA JUGA:Pemdes Tanjung Ning Empat Lawang Bagikan 45 Ribu Bibit Ikan Patin

Alhamdulillah, pelaksanaannya telah berjalan dengan baik dan lancar, kita telah melaporkan yang telah dikerjakan. Termasuk saran dan pendapat untuk yang dilakukan ke depan,” ujarnya.


Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin--

Setelah pemaparan, seluruh evaluator memberikan arahan dan masukan terhadap perbaikan laporan indikator kinerja pemerintah daerah. 

Arahan berbagai evaluator diharapkan dapat menjadi catatan perbaikan dan ditindaklanjuti pada evaluasi mendatang.


Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin saat terjun langsung memantau kebutuhan bahan pokok di pasar Pulau Emas Tebing Tinggi. Hal ini dilakukan untuk menjamin ketersediaan dan harga bahan pokok di Kabupaten Empat Lawang menjelang datangnya bulan suci -kominfo empat lawang-

“Yang menjadi catatan kami agar dapat dicatat, lantas dievaluasi tiga bulan selanjutnya dan dapat dilaksanakan serta dipaparkan,” ungkap salah satu evaluator.

BACA JUGA:Khusus Sumbagsel, XL Axiata Catat Trafik Tertinggi di PALI dan Empat Lawang

Sebelumnya, tepat per tanggal 18 Maret 2024, genap enam enam bulan Fauzan Khoiri Denin menjabat sebagai Penjabat Bupati Empat Lawang.

Hal ini disampaikan pada saat memimpin Rapat Koordinasi Evaluasi Pj Bupati Empat Lawang, di ruang rapat Madani Setda Empat Lawang, Senin 25 Maret 2024.

Sumber: