Jangan Sampai Salah, Ini 7 Toko Hampers Lebaran 2024 Terbaik di Palembang, Yuk Buruan di Order

Jangan Sampai Salah, Ini 7  Toko Hampers Lebaran 2024 Terbaik di Palembang, Yuk Buruan di Order

Berikut 7 toko hampers lebaran 2024 terbaik di kota Palembang yang dapat kamu kunjungi untuk memesan bingkisan hari raya idul fitri--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut 7 toko hampers lebaran 2024 terbaik di kota PALEMBANG yang dapat kamu kunjungi untuk memesan bingkisan hari raya idul fitri.

Momen perayaan Idul Fitri atau lebaran 2024, sudah hampir tiba, biasanya masyarakat Indonesia mengirim hampers atau hadiah kepada keluarga, sahabat maupun rekan bisnis.

Hampers lebaran biasanya berisi beragam kue kering atau kue basah. Bisa juga berisi piring atau gelas cantik. yang bisanya diberikan jelang hari raya Idul Fitri atau lebaran.

Buat kamu yang berdomisili di Palembang ada beberapa toko yang dapat kami rekomendasikan sebab merupakan toko hampers lebaran 2024 terbaik yang ada.

BACA JUGA:Perhatikan Masa Expired Produk dalam Parcel, Ada Batasan Minimalnya

Jadi kalian gak usah ragu yuk langsung saja di order hampersnya di toko-toko berikut ini:  

1. Out of the Gift

Out of The Gift merupakan toko yang menyediakan hampers Lebaran dan mempunyai dua cabang yaitu di Bukit Kecil dan di Jalan Basuki Rahmat. Toko ini menyediakan beberapa paket hampers yang bisa dipesan.

Dikutip akun Instagramnya @outofthegift, paket hampers dengan harga paling rendah yakni Khairani Package yang dibanderol Rp 85.000.

Isinya satu toples kue nastar dan customable greeting card yang diletakkan di dalam keranjang rotan dan dihias dengan bunga artificial.

BACA JUGA:Parcel Lebaran Dijual Lebih Murah? Harga Mulai Rp100 Ribu, Ada di JM Group

Lalu ada paket hampers dengan harga tertinggi yaitu Alsamawia Package seharga Rp 389.000. Paket ini berisikan satu toples 250 gram nastar, satu toples 250g skipi, satu toples 125 gram madu alami Alshifa, satu tasbih digital, satu sajadah, dan greeting card.

Kamu dapat melakukan pemesanan melalui kontak kedua cabang toko yang tertera pada Instagram Out of the Gift.

2. Fellie Florist

Sumber: