Kemas Barang Lebih Praktis: Ini 8 Tas Mudik Terbaik untuk Perjalanan

Kemas Barang Lebih Praktis: Ini 8 Tas Mudik Terbaik untuk Perjalanan

Berikut ini beberapa tas mudik terbaik yang bisa Anda jadikan alternatif pilihan untuk perjalanan mudik menggunakan bus, kereta, atau mobil pribadi--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Lebaran sebentar lagi, sudahkah Anda mempersiapkan segala keperluan untuk mudik ke kampung halaman?

Agar momen istimewa tersebut tidak terkendala, hal terpenting yang tidak boleh dilewatkan, saat mudik bawalah tas atau koper berkualitas supaya mudik lebih lancar.

Rekomendasi tas mudik terbaik, Anda bisa memilih Blythe, merek tas terbaik dengan bahan berkualitas.

Konsep mudik sendiri sangat terkait erat dengan tradisi masyarakat Melayu yang sering merantau ke daerah lain dan kemudian kembali ke kampung halaman pada waktu tertentu.

Sehingga tak sedikit perantau menjadikan momen mudik di hari lebaran adalah sesuatu yang istimewa. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Kue Lebaran Enak di Palembang, Harga Mulai Rp 40 Ribu

Kemas Barang Lebih Praktis: Ini 8 Tas Mudik Terbaik untuk Perjalanan 

Memilih tas mudik sebenarnya gampang-gampang susah. Selain harus bisa mengakomodasi segala barang bawaan Anda, pastikan juga tidak bikin ribet.

Nah, berikut ini beberapa tas mudik terbaik yang bisa Anda jadikan alternatif pilihan untuk perjalanan mudik menggunakan bus, kereta, atau mobil pribadi. 

1. Blythe Duffle Bag 50-70 Black 

Rekomendasi pertama ada tas keluaran Blythe yang tampil stylish sekaligus elegan. Memiliki kapasitas yang cukup besar sehingga siap menampung semua barang bawaan Anda saat melakukan perjalanan. 

Dilengkapi twin carry handle, memudahkan Anda untuk membawa dengan cara dijinjing, di bahu maupun disilangkan. Jangan lupakan juga bahan nylon yang tahan air, membuat tas ini kokoh, aman sekaligus menunjang penampilan tetap menawan. 

BACA JUGA:Wow! Harga Emas di Palembang Mendekati Rp 7 Juta per Suku, Terus Naik Jelang Lebaran 2024

2. Blythe Duffle Bag Air XJ3028-20 Black 

Sumber: