Jangan Sampai Lolos, Ayok Nabung di BRI Biar Dapat Sneaker Premium di Hari Terakhir USS Yard Sale

Jangan Sampai Lolos, Ayok Nabung di BRI Biar Dapat Sneaker Premium di Hari Terakhir USS Yard Sale

Minggu 31 Maret 2024, akan jadi hari terakhir USS Yard Sale 2024 yang digelar di City Hall, Pondok Indah Mall 3. Menghadirkan Retail & Brands, Sneaker Market, hingga Vintage Market, kamu bisa menemukan puluhan tenant pilihan yang bergabung menghadirkan ba-bri-

BACA JUGA:Manfaatkan Promo BRI di Berbagai Merchant, Belanja Jadi Hemat dan Mudah Selama Ramadan!

Berikut syarat dan ketentuannya:

1. Lelang sneakers dilaksanakan pukul 14:00 dan 20:00 WIB selama event berlangsung.

2. Peserta yang akan mengikuti lelang wajib memiliki rekening BRI.

3. Peserta melakukan top up dana minimal Rp 10.000.000, yang di-hold sampai dengan 31 Desember 2024.

4. Peserta juga wajib melakukan pembukaan rekening BritAma Rencana via BRImo dengan setoran bulanan Rp 500.000 dan jangka waktu 9 bulan.

5. Pemenang lelang yang berhak mendapatkan sneaker pada lelang adalah peserta dengan nominal top up dana tertinggi dan dilakukan selama periode lelang yang telah ditentukan oleh panitia. 

BACA JUGA:BRI Serahkan Hadiah Pemenang Program

6. 1 orang hanya berhak memenangkan 1 sneaker lelang selama event berlangsung.

7. Keputusan pemenang lelang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Dalam event USS Yard Sale ini, pengunjung dimanjakan dengan kemudahan transaksi menggunakan BRImo. Yoshi Setiawan, salah satu pengunjung yang bertransaksi menggunakan BRImo di USS Yard Sale menjelaskan,‘’Gue bayar apapun pake BRImo, selain ada banyak promo di event USS Yard Sale, bayar pake BRImo bener-bener cepet dan gampang cukup dengan scan kode QRIS!’’  

Dengan tampilan yang menarik, BRImo, aplikasi mobile banking dari BRI memiliki banyak fitur yang mempermudah transaksi keuangan bagi anak muda, dari mulai bayar, transfer, buka tabungan, beli pulsa, hingga investasi emas. 

BACA JUGA:Wow, Desa Janti Berdaya secara Ekonomi, Inovasi serta Dukungan BRImo dan AgenBRILink Jadi Kunci

Dengan jadi nasabah setia BRI, kamu berkesempatan dapetin berbagai promo menarik yang menanti dan juga kemudahan transaksi melalui BRImo! Yuk download  BRImo sekarang di App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery. 

Buat info lebih lengkap mengenai Promo BRI di USS Yard Sale 2024, kunjungi bbri.id/brimo_uss, serta follow akun Instagram @bankbri_id dan @urbansneakersociety.

Sumber: