Semarak Ramadan, Pemkot Palembang Gelar Pengajian dan Salat Tarawih di Rumah Dinas Walikota

Semarak Ramadan, Pemkot Palembang Gelar Pengajian dan Salat Tarawih di Rumah Dinas Walikota

Pj Walikota Palembang H Ratu Dewa ikuti salat Isya dan Tarawih berjemaah di Rumah Dinas Walikota Palembang di Jalan Tasik.-kominfo palembang-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menggelar salat Isya dan Tarawih berjemaah di Rumah Dinas Walikota Palembang di Jalan Tasik pada Jumat malam, 15 Maret 2024.

Kegiatan diawali dengan salat Isya' lalu tausiyah agama dan kemudian salat Tarawih berjemaah yang diikuti oleh jemaah yang hadir.

Kegiatan pengajian dan salat Tarawih berjemaah ini turut dihadiri Forkopimda, termasuk Kepala OPD, instansi vertikal, dan juga beberapa ormas lainnya yang diundang.

BACA JUGA:Tingkatkan Kemampuan Jurnalistik, Diskominfo Palembang Gelar Pelatihan Bagi Pengelola Medsos

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa berharap terjalin komunikasi dan kerja sama yang baik sehingga sinergi antar institusi dapat berjalan lebih baik lagi.

"Semoga kerja sama di bulan suci Ramadan bulan yang baik, sinergi antar institusi terjalin dengan komunikatif dan kerja sama yang baik," ujar Pj Walikota Palembang Ratu Dewa yang ditemui usai melaksanakan salat Tarawih berjemaah.(*)

 

Sumber: