Warung Soto Lamongan Cak Abas, Pilihan Lauk Berbuka Puasa Yang Pas di Musim Hujan

Warung Soto Lamongan Cak Abas, Pilihan Lauk Berbuka Puasa Yang Pas di Musim Hujan

Warung Soto Lamongan Cak Abas--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Warung Soto Lamongan Cak Abas menawarkan solusi lauk berbuka puasa yang pas saat musim hujan tiba.

Menemukan menu yang pas untuk buka puasa seringkali menjadi sebuah tantangan tersendiri apa lagi dikala musim hujan seperi saat ini.

Namun, bagi warga Pakjo dan sekitarnya, Warung Soto Lamongan Cak Abas adalah solusinya yang menawarkan makanan mengenyangkan dan menghangatkan seperti di musim hujan seperti sekarang.

Berlokasi di Jl. Kapten Anwar Arsyad, Siring Agung, Ilir Barat 1,warung ini dikelola oleh Cak Abas dan keluarga berdiri sejak tahun 2010.

BACA JUGA:Aneka Resep Mie untuk Menu Berbuka Puasa, Masakan Sedap Cocok Buat Musim Hujan

Warung Soto Lamongan Cak Abas tidak hanya dikenal karena rasa masakanya yang khas dan lezat, tetapi juga karena suasana hangat yang selalu menyambut setiap pengunjung. 

Keunikan soto di warung ini terletak pada kuahnya yang bening namun kaya rasa, disertai dengan potongan daging ayam yang lembut, ditambah dengan taburan koya yang memberikan rasa gurih yang khas.

Tidak heran jika Warung Soto Lamongan Cak Abas ini selalu ramai dikunjungi, terutama saat bulan puasa.

Warung soto lamongan Cak Abas buka dari jam 10.00-16.30 sore. Bagi yang berpuasa, Soto Lamongan Cak Abas adalah pilihan yang pas untuk menyambut waktu berbuka.

BACA JUGA:3 Kuliner Paling Hits di Wilayah Pakjo Palembang, Cocok Banget Dikunjungi Saat Musim Hujan

Meskipun Anda tidak dapat mengonsumsinya saat itu juga, Anda bisa membeli hidangan soto ini di siang hari dan menyimpannya untuk dihangatkan saat waktu berbuka tiba.

Selain itu kalau kau malas untuk keluar rumah karena sedang berpuasa Soto  Lamongan Cak Abas anda bisa memesan secara online melalui aplikasi pesan antar makanan yang ada.  

Dengan beragam varian soto seperti : soto ayam, daging, kikil, dan babat, Anda dapat memilih sesuai selera. Harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp. 14.000 saja.

Warung ini tak hanya menyediakan soto , ia juga  menyediakan lauk tambahan seperti: ati ampela, nasi putih, telor asin dan kerupuk udang yang akan menambah kenikmatan ketika menyantap soto.

Sumber: