Pilkada Sumsel 2024, PAN Siapkan Joncik Muhammad Masuk Bursa Calon Gubernur

Pilkada Sumsel 2024, PAN Siapkan Joncik Muhammad Masuk Bursa Calon Gubernur

Bursa calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumsel mulai ramai. Kali ini Partai Amanat Nasional (PAN) mendorong Joncik Muhammad, mantan Bupati Empat Lawang periode 2019 2024 yang juga sekretaris DPW PAN Sumsel untuk maju. Bahkan PAN sudah mempersiapka-zarkasi/radarpalembang.com-

BACA JUGA:Support Kepada Tiara Atlet Karate, Joncik Berikan Uang Tunai

Daerah-daerah tersebut adalah Kabupaten Empat Lawang, OKU, PAU, OKU Timur, PALI, Muara Enim, dan beberapa daerah lainnya. Selain jabatan bupati/walikota, PAN Sumsel juga optimistis untuk mengusung kadernya pada Pilgub Sumsel. 

Beberapa nama kader PAN yang sudah santer menjadi perbincangan untuk pilkada nanti,  yakni H Yudi Purna Nugraha untuk Bupati OKU dan Fery Antoni untuk Bupati Muara Enim.

"Dengan bekal rekam jejak kedua kedua nama ini tidak akan menemui kendala dalam metaih jabatan tersebut," kata dia.

Joncik Muhammad dalam akhir sesi wawancara menyatakan siap jika memang partai menghendaki. "Kalau partai memerintahkan saya selaku kader.dan pengurus siap," tegas dia.

BACA JUGA:Survei LSI, 80 Persen Warga Empat Lawang Puas Atas Kinerja Joncik-Yulius

Bukan hanya Joncik, PAN juga menyiapkan Fery Antoni untuk maju sebagai calon Bupati Muara Enim, begitu juga di OKU Yudi Purna Nugraha, di Palembang anak Hatta Rajasa Rasyid Rajasa, di PALI Ketua DPD PAN PALI Ubaidillah, dan lainnya. 

"Jika perintah partai kami siap. Tentu kami akan menyiapkan diri, bagi saya Muara Enim tidak asing karena dari SD sampai SMA tinggal di sana," kata Fery Antoni. (*)

 

 

 

Sumber: